Cita-cita Suka Berubah? Itu Positif Loh…

Cita-cita Suka Berubah? Itu Positif Loh…

Pinkan Sapitri--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Apakah kamu termasuk orang yang cita-citanya suka berubah di waktu-waktu tertentu? Berarti kamu punya kesamaan dengan Pinkan Sapitri. Siswi Kelas XI IPA SMAN 8 Kota Jambi ini mengaku menikmati perubahan dan keinginannya ini sebagai sesuatu yang positif.


yamaha--

"Terkadang ingin jadi artis, kadang ingin jadi penyanyi, eh pernah juga pengen jadi model, terkadang lucu aja," ujar Pinkan. Menurutnya hal ini cukup positif, saat cita-cita berubah artinya kita masih punya spirit untuk menjadi sesuatu di masa depan. "Aku malah punya teman yang masih bingung mau jadi apa, jadi ketika ingin jadi sesuatu, meski berubah-ubah, jadikan saja itu untuk semangat hidup," lanjutnya.  

 

Ia juga tak mempermasalahkan mimpi-mimpinya itu, kata Pinkan itu juga memberi opsi beragam terhadap masa depannya nanti. Bukankah kalo terlalu fokus pada satu hal saja, membuat kita terkekang dan takutnya lagi, jika itu tak terwujud malah bikin kecewa. "Jadi anggap saja itu opsi jadi beragam," lanjut penyuka sate ini.

 

Lantas terakhir Pinkan bercita-cita jadi apa? "Jadi polwan," jawabnya tegas. Cita-cita ini muncul karena ia sangat kagum dengan tugas-tugas mulia polisi, selain mengayomi masyarakat, Pinkan ingin juga membanggakan keluarga. "Untuk cita-citaku ini, aku sebenarnya sudah mulai persiapan, khususnya mempersiapkan fisik, dengan gemar berolahraga, semoga saja ini cita-cita terakhir ya, tapi kalo ganti lagi ya ngga papa juga, persiapan lagi," lanjutnya.

 

Ia juga merasa hidupnya lebih berwarna ketika punya banyak mimpi di masa depan. "Lagian namanya juga keinginan, kan tidak merugikan orang lain juga, so tetap semangat, tetap positif," lanjutnya lagi. (dpc)

 

Sumber: