Cece Cantik yang Hobi Masak dan Ingin jadi Pramugari

Cece Cantik yang Hobi Masak dan Ingin jadi Pramugari

Laudya Marchella Paluppa Lee--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Nama lengkapnya Laudya Marchella Paluppa Lee, sehari-hari Laudya sering dipanggil Cece oleh keluarga dan juga sahabatnya. Gadis berkulit putih ini juga memiliki tubuh yang jangkung dan tinggi, sangat cocok untuk jadi pramugari, sesuai cita-citanya, bekerja di angkasa.


yamaha--

"Cita-cita saya memang ingin menjadi pramugari, supaya bisa jalan jalan ke luar kota dan gajinya juga lumayan," ujar Laudya membuka wawancara. Beberapa usaha telah mulai ia lakukan untuk mewujudkan cita-citanya ini, mulai dari belajar make up, menata rambut, latihan Bahasa Inggris dan menjaga kesehatan.

 

"Selain itu saya juga terus melatih mental agar berani dan terus melatih kepercayaan diri," lanjut Siswi SMKN 2 Kota Jambi ini. Beberapa kegiatan ia ikuti untuk melatih itu semua, diantaranya aktif mengikuti Cerdas Cermat Sejarah 2019, lomba nasional sejarah dan lomba fashion show.  "Saya emang suka mengikuti ajang ajang lomba fashion show model, walaupun jatuh bangun saya tetap semangat menjalaninya. Saya selalu senang jika ada ajang ajang lomba sekaligus untuk uji mental juga, " lanjutnya.  

 

Selain bercita-cita ingin jadi pramugari, Laudya dalam keseharian ternyata juga sangat menyukai dunia dapur. "Saya suka banget masak kue, berbagai jenis kue sering dicoba buat, dunia masak memasak saya suka, betah di dapur soalnya," ujar penyuka warna kuning ini. Selain mencoba resep-resep keluarga, Laudya juga suka eksplore berbagai resep baru dengan nonton youtube atau membaca resep-resep baru di di website khusus masak.

BACA JUGA :

Inda, Anime Lovers yang Ingin Jadi Dokter

Sosmed, Mendekatkan yang Jauh, Menjauhkan yang Dekat

"Kebetulan orangtua saya mendukung apa saja yang menjadi hobi saya, jadi makin semangat," lanjutnya. Ia juga merasa beruntung karena memiliki orang tua yang tidak pernah menuntut anaknya untuk selalu juara. Namun, diajarkan untuk selalu berusaha semampu mungkin. Selalu menyemangati anak nya dalam apapun yang dilakukan selagi positif. "Selalu mensupport kami dalam segala hal dan tidak memporsir untuk selalu jadi juara, ini membuat aku bebas berekspresi dan aku merasa beruntung," ujarnya bersyukur. (dpc)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: