Inda, Anime Lovers yang Ingin Jadi Dokter

Inda, Anime Lovers yang Ingin Jadi Dokter

Inda Salsabilah --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID -  Di sekolah Inda Salsabilah sering dianggap Wibu oleh teman-temannya, julukan ini didapat karena ia dikenal sebagai sosok yang sangat mencintai dunia anime. Inda, sapaan akrabnya, memang menyukai anime.

 

"Saya akan sangat antusias sekali jika membahas soal anime, saya suka nonton anime juga sudah lumayan lama, kalo ada yang membahas soal jejepangan, saya akan langsung tertarik, " ujar penggemar bakso ini.

 

Banyak juga yang belum tau, sebenarnya Anime itu apa sih? Kata Inda, Anime adalah singkatan dari kata “animation” dalam Bahasa Inggris, sedangkan dalam Bahasa Jepang yaitu アニメdibaca: a-ni-me, . Jadi anime kata Inda, ditandai dengan  gambar-gambar berwarna-warni dan menampilkan tokoh-tokoh dalam banyak versi cerita “Anime juga dipengaruhi oleh gaya gambar manga yaitu komik khas Jepang yang sangat popular itu,“ lanjutnya.

 

Bicara soal anime memang tak ada habisnya bersama siswi kelas 10 SMKN 2 Kota Jambi ini. Matanya selalu berbinar saat menjelaskan tentang anime. Meski demikian, Inda ternyata juga tak kalah antusias saat diajak bicara soal masa depan.

 

Ketika ditanya mau menjadi apa, Inda menjawab tegas ingin menjadi dokter. “Saya ingin membantu menyembuhkan orang-orang yang sakit, saya tau itu bukan lah hal yang mudah, tapi saya akan tetap berusaha,“ harapannya lagi.

 

Kini cewek yang bisa olahraga taekwondo ini juga tak putus berdoa agar keinginannya ini bisa terwujud. Secara pengetahuan ia pun mulai mempelajari ilmu sains sedikit demi sedikit. “Bantu doanya ya supaya dimudahkan segalanya, “ harap Inda sambil menutup wawancara. (dpc)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: