Ronaldinho Bakal Bela Rans Nusantara FC Lawan Arema dan Persik

Ronaldinho Bakal Bela Rans Nusantara FC Lawan Arema dan Persik

--

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Setelah mendarat di Tanah Air, superstar sepakbola dunia Ronaldinho langsung menghadiri sejumlah acara. Di antaranya peluncuran jersey anyar RANS Nusantara FC untuk Kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023 mendatang.

Ronaldinho mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta sekitar pukul 16.20 WIB. Ini seperti yang diungkapkan unggahan akun Instagram @rans.nusantara, Jumat (24/6).

"Selamat datang di Indonesia @ronaldinho ???????? Selamat bergabung di RANS Family!," tulis akun Instagram resmi RANS Nusantara FC.

Ronaldinho langsung disambut oleh para petinggi RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad dan Rudy Salim. Setelah berbincang beberapa saat, petinggi RANS Nusantara FC tersebut langsung mengantar Ronaldinho menggunakan mobil.

Selain menghadiri peluncuran jersey anyar RANS Nusantara FC, Ronaldinho juga direncanakan akan tampil pada laga trofeo di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (26/6) besok.

Pada kesempatan tersebut, Ronaldinho akan memperkuat RANS Nusantara FC dan menghadapi Persik Kediri lalu berhadapan dengan Arema FC pada ajang trofeo tersebut.

Sekadar informasi, Ronaldinho mengawali kariernya klub Gremio dan memutuskan berkarier di Eropa bersama Paris Saint-German (PSG) pada 2001 silam.

Pada 2003, dia pindah ke klub raksasa Spanyol Barcelona dan menjalani lima tahun karier yang penuh dengan kesuksesan.

Setelah membela Barcelona, pemenang gelar Ballon d'Or tahun 2005 tersebut pindah ke klub Liga Italia AC Milan pada 2008 dan selama 2,5 tahun berkarier di San Siro.

Selain itu, Ronaldinho juga termasuk dalam skuad Brazil yang berhasil memenangkan Piala Dunia 2002 ketika digelar di Korea Selatan-Jepang. (fin/zul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: