Ingatkan Kerinci Punya Mental Petarung, Ketua HKKN Provinsi Jambi : Kita Harus Kompak Jika Ingin Besar

Ingatkan Kerinci Punya Mental Petarung, Ketua HKKN Provinsi Jambi : Kita Harus Kompak Jika Ingin Besar

--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Ketua Himpunan Keluarga Kerinci Nasional (HKKN) Provinsi Jambi Kombes Pol (Purn) Herman Ismail mengingatkan masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh harus kompak. Hal ini disampaikannya saat Halal Bihalal HKKN. 

"Kita Kerinci memiliki mental petarung, saya harap kita kompak, karena jika kita mau besar kita harus fokus dan mau berkorban," ucapnya di aula Rumah Kito Resort Jambi (18/6).

Herman mengingatkan hal ini, karena momen ini pertama kali diadakan lagi sejak dua tahun terakhir. Karena sebelumnya tak bisa dilakukan akibat terkendala pandemi Covid-19. "Kita harapkan setelah halal bihalal semua kendala bisa diselesaikan. Apalagi HKKN sudah makin besar bahkan sampai luar negeri," jelasnya.

Sebelumnya Ketua Panitia Halal Bihalal Dr.dr. Deri Mulyadi mengatakan kegiatan ini untuk meningkatkan silaturahmi masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh. "Kita harap dengan momentum ini kita semua bisa meningkatkan pembangunan di Kabupaten Kerinci, Kota Sungai penuh dan umumnya di Provinsi Jambi," ucapnya. (aan)

Sumber: