Pengurus IPKS Provinsi Jambi 2022-2024 Resmi Dikukuhkan

Pengurus IPKS Provinsi Jambi 2022-2024 Resmi Dikukuhkan

--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Pengurus Ikatan Pemuda Kerinci Sungai Penuh (IPKS) Provinsi Jambi masa jabatan 2022 hingga 2024 resmi dikukuhkan. Pembacaan naskah pengukuhan dan penyerahan pataka dilakukan oleh Ketua Harian PB HKKN Dr.H.Basyarudin Tayib kepada Ketua Umum IPKS Idil Fitrial.

Basyarudin berharap pemuda yang dilantik bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Sementara itu Ketua HKKN Provinsi Jambi Kombes Pol (Purn) Herman Ismail berharap banyak pada pengurus pemuda yang dilantik. "IPKS ini selalu menjadi tempat kita HKKN berkoordinasi dan kerjasama," ucapnya pada acara masuk dalam bagian Halal Bihalal HKKN ini (18/6). 

Sementara itu Ketua Umum IPKS Provinsi Jambi Idil Fitrial,S.Hut menyatakan kedepan pihaknya akan menyatukan pemuda Kerinci dan Sungai Penuh. Terutama di beberapa Kabupaten Kota gang belum terbentuk ikatan pemuda ya. "Nantinya akan kita kukuhkan mana yang belum terbentuk," ujar pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini.

Selain itu, kedepan visi yang coba diformulasikan IPKS, kata Idil, adalah meningkatkan pariwisata ranah kerinci dengan branding pemuda. "Nantinya akan ada hal menarik dan inovatif yang kami lakukan," terangnya.

Adapun untuk pengurus lainnya yang dilantik yakni Ketua Harian dipercaya kepada Andri Brilliant Avolda. Sekretaris Sabri Amin, Wakil Sekretaris Astra Vigo, Bendahara Ari Kurniawan. 

Serta terdapat 10 Kepala Bidang lengkap dengan sekretaris dan anggota. (aan)

Sumber: