Halal Bihalal Berlangsung Sukses, Dr.Deri Mulyadi : Ini Momen Meningkatkan Pembangunan

Halal Bihalal Berlangsung Sukses, Dr.Deri Mulyadi : Ini Momen Meningkatkan Pembangunan

--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Halal Bihalal Himpunan Keluarga Kerinci Nasional (HKKN) Provinsi Jambi berlangsung sukses. Acara yang digelar di Rumah Kito Resort Jambi pada Sabtu (18/6) dihadiri ratusan masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh yang ada diperantauan. Acara ini sangat antusias lantaran sudah beberapa tahun tak digelar terkendala Covid-19.

Ketua Panitia Halal Bihalal Dr.dr. Deri Mulyadi mengatakan kegiatan ini untuk meningkatkan silaturahmi masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh. "Kita harap dengan momentum ini kita semua bisa meningkatkan pembangunan di Kabupaten Kerinci, Kota Sungai penuh dan umumnya di Provinsi Jambi," ucapnya.

Pria yang juga Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Provinsi Jambi ini mengucapkan terimakasih kepada semua stakeholder masyarakat Kerinci-Sungai penuh yang terlibat dalam acara ini. "Saya merasa tersanjung dengan terselenggaranya acara ini dan berlangsung sukses sebagai wadah silaturahmi yang dihadiri ratusan masyarakat kita," ungkapnya.

Acara Halal Bihalal ini sendiri berlangsung meriah. Semua tamu undangan menghadiri acara dengan tema "Bakumpo Busamo Mendah Kincai". Hadir langsung Gubernur Jambi Al Haris, anggota DPRD Provinsi Jambi Fadli Sudria, Rocky Candra. Lalu juga dihadiri Kepala Dinas Provinsi Jambi asala Kerinci seperti Kadiskominfo Nurachmat Herlambang, Kadis Perikanan Temawisma, Kepala Balitbangda Azrin, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Asraf. Dan juga ada Kepala Ombudsman Perwakilan Jambi Saiful Roswandi.

Lalu juga hadir Ketua Harian PB HKKN Basyarudin Thayib, Ketua HKKN Kota Jambi Kombes Pol (Purn) Herman Ismail, Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir, Ketua DPRD Sungai Penuh Fajran, Ketua DPRD Kerinci, dan tokoh Kerinci lainnya seperti akademisi Prof.Syamsurizal Tan, dan Prof.Hariyadi. (aan)

Sumber: