Ini Jawaban Menohok Fuji Usai Disebut Banyak Gaya daripada Karya oleh Netizen

Ini Jawaban Menohok Fuji Usai Disebut Banyak Gaya daripada Karya oleh Netizen

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Fujianti Utami alias Fuji adik almarhum Bibi Andriansyah menjadi salah satu selebgram yang popular saat ini. Namun, seiring dengan itu, hujatan pun tak sedikit diterimanya.

Fuji dicap tersohor namanya berkat meninggalnya sang abang juga kakak iparnya, Vanessa Angel. Netizen banyak yang menyebutnya terkenal karena besar di gaya, namun minim karya.

Bahkan, namanya berkali-kali masih trending Twitter karena hal ini. Dia disebut tidak pantas mendapatkan spotlight karena karyanya yang dipertanyakan.

Salah satunya, ketika Fuji menjadi pemeran utama di Film ‘Bukan Cinderella’. Dan, langsung menjadi brand ambassador beberapa produk dan banjir endorse.

Setelah cukup lama diam atas bullyan netizen, akhirnya dia menjawab di Instagram Story-nya, dalam Q/A Instagram. Fuji me-notice satu komentar netizen. “Kak Fuji jangan banyak gaya, banyakin karya dong,” sebut netizen itu.

Dan, Fuji menjawabnya dengan cukup menohok. Kekasih Thariq Halilintar itu menjelaskan setiap pembenci tidak akan bisa menyukai dan akan terus mencari kekurangan orang yang dibencinya.

“Iya mau aku ngapain pun kalau memang kamu enggak suka aku bakal terus-terusan dicari kekurangannya, kesalahannya,” tegasnya.

Fuji mengatakan fokusnya saat ini adalah kerja baik demi banyak orang, dan berusaha tidak merugikan siapapun.

“Yang penting aku enggak nyusahin kamu, enggak merugikan siapapun dan insyaAllah bisa ngebantu team aku nafkahin keluarganya, dan orang-orang lain yang membutuhkan. Itu sudah cukup buat aku,” balas Fuji.

Sebelumnya, dalam beberapa acara tak lama setelah Bibi dan Vanessa meninggal menjelaskan, seandainya bisa memilih, dia akan memilih abang dan kakak iparnya hidup lagi, dan ditukar dengan popularitas yang diraihnya saat ini. (nin/pojoksatu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: