Diduga Terlilit Hutang, Kakek di Tebo Nekad Potong Alat Kelamin

Diduga Terlilit Hutang, Kakek di Tebo Nekad Potong Alat Kelamin

--

MUARATEBO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Diduga karena terlilit hutang, NS (63) Warga Jalan Pahlawan Poros, RT 03, RW 14 Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan memotong alat kelamin sendiri.

Kejadian naas tersebut terjadi pada Rabu (15/6) sekira jam 07.00 Wib saat anak korban pulang ke rumah yang berada di komplek terminal Wirotho Agung. Saat tiba rumah, Anak korban melihat banyak darah di dalam rumah, selanjutnya anaknya tersebut kembali ketoko dan memberitahu kejadian tersebut ke ibunya.

Mendapat laporan teresebut, isteri korban langsung pulang menuju rumah dan meminta bantuan tetangga dan keluarganya untuk membawa korban ke Puskesmas Rimbo Bujang II.

Kapolsek Rimbo Bujang, IPTU Cindo Kottama saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dirinya mengjngkapkan bahwa kuat dugaan korban nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan cara memotong alat kelaminnya sendiri dikarenakan terlilit hutang.

" Benar, Kuat dugaan korban nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan cara memotong alat kelaminnya sendiri dikarenakan terlilit hutang, " terang Kapolsek.

Saat ini korban masih mendopat perawatan di Puskesmas Rimbo Bujang akibat luka di bagian kemaluan korban.(bjg)

Sumber: