Satu Unit Mobil Kijang di Tebo Hangus Terbakar

Satu Unit Mobil Kijang di Tebo Hangus Terbakar

--

MUARATEBO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Satu unit mobil Toyota Kijang Super Nopol BH 1309 HJ Rabu (8/6) kemarin hangus terbakar. Kejadian naas tersebut terjadi sekira pukul 08.00 WIB, dijalan lintas Sumatra-Jambi KM 2, Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo.

Pantuan dilapangan, api berkobar cukup besar menghanguskan seluruh isi dalam kendaraan, tidak berselang lama petugas pemadam kebakaran menurunkan 1 unit armada untuk membantu memadamkan api yang sedang menyala. Kebakaran diduga berawal saat pemilik bengkel yang bernama Ucok memarkirkan kendaraannya tepat didepan bengkel, saat bersamaan salah seorang pekerja bengkel tengah menambal ban motor konsumen.

Menurut keterangan pekerja tambal ban, Ahmad Fauzan bahwa awal mula terjadinya kebakaran saat pemilik bengkel yaitu Ucok sedang menyalin BBM kedalam jerigen yang berdekatan yang dirinya yang sedang menambal ban. Saatvsedang menyalakan api untuk menambal ban, tiba-tiba api langsung  menyambar minyak yang sedang disalin oleh Ucok hingga membakar mobil tersebut. Melihat api sudah berkobar dirinya langsung mendorong kendaraan menjauh dari bengkelnya. 

"Tadi saya sedang nambal ban, dan mengidupkan api untuk nambal ban, langsung api tersebut menyambar, sampai membakar mobil, kemudian mobil itu langsung saya dorong kedepan,"  ujar Ahmad Fauzan. 

Sementara itu Kepala Dimas Damkar Kabupaten Tebo Zainuddin Abbas  membenrakan adanya peristiwa itu. Kata Zainuddin Abbas, Posdamkar Tebo Tengah turunkan 1 unit armada dengan 16 personil yang dikerahkan untuk membantu memadamkan api. 

Lanjut Zainiddin, satu orang yang merupakan istri korban Endang mengalami luka bakar dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Sultan Thaha Saifuddin Tebo, "Atas peristiwa tersebut korban mengalami kerugian lebih kurang Rp 45 Juta." Pungkasnya.(bjg)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: