Tasyakuran Akhirussanah SD Islam Al Azhar 57 Jambi Angkatan I TA 2021/2022

Tasyakuran Akhirussanah SD Islam Al Azhar 57 Jambi Angkatan I TA 2021/2022

M. Alvaro Javas Nararya salah satu siswa yang melakukan Tasyakuran Akhirussanah SD Islam Al Azhar 57 Jambi Angkatan I TA 2021/2022--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Bertempat di Swiss-Belhotel Jambi, telah digelar Tasyakuran Akhirussanah SD Islam Al Azhar 57 Jambi Angkatan I Tahun Ajaran (TA) 2021/2022. Wakil Ketua Bidang Sosial dan Dakwah Yayasan Muslim Jambi, DR. H. Umar Yusuf, M.Pd.I mengatakan, dirinya berbangga sekali dapat bertemu dengan wali murid, termasuk dapat bertatap muka dengan pengurus Yayasan muslim Jambi, para kepelasa sekolah SD, TK termasuk para guru dalam Tasyakuran Akhirussanah SD Islam Al Azhar 57 Jambi.


yamaha--

M. Alvaro Javas Nararya dan keluarga foto bersama Wakil Ketua Bidang Sosial dan Dakwah Yayasan Muslim Jambi, DR. H. Umar Yusuf, M.Pd.I

“Kepada siswa yang diwisuda untuk terus menjaga hafalan Al quran dan melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi,” harap Wakil Ketua Bidang Sosial dan Dakwah Yayasan Muslim Jambi, DR. H. Umar Yusuf, M.Pd.I Sabtu (11/6) lalu.

Sambutan Wakil Ketua Bidang Sosial dan Dakwah Yayasan Muslim Jambi, DR. H. Umar Yusuf, M.Pd.I

Dirinya pun mengharapkan kepada siswa yang telah diwisuda dikemudian hari menjadi manusia yang berguna, dan nantinya dapat menjadi orang yang dikenal bukan saja dikancah Jambi tapi hingga kancah nasioanl maupun internasional.

Foto bersama siswa Tasyakuran Akhirussanah SD Islam Al Azhar 57, pengurus YMJ dan kepsek

“Siapa tahu anak-anak kita ini nanti ada yang menjadi guru, walikota guru besar dan menjadi  orang hebat yang bisa memimpin negeri ini. Apalagi Al Azhar 57 Jambi telah memberikan pondasi keilmuan yang sangat kuat, ” jelasnya.

Alvaro Javas dkk saat menampilkan pertunjukan dalam acara Tasyakuran Akhirussanah SD Islam Al Azhar 57 Jambi Angkatan I TA 2021/2022

Selain itu, dirinya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada wali murid yang telah memberikan kepercayaan anak-anaknya untuk menempuh pendidikan di Al Azhar 57 Jambi.

Sumber: