Tasyakuran Akhirussanah SD Islam Al Azhar 57 Jambi Angkatan I TA 2021/2022

Tasyakuran Akhirussanah SD Islam Al Azhar 57 Jambi Angkatan I TA 2021/2022

M. Alvaro Javas Nararya salah satu siswa yang melakukan Tasyakuran Akhirussanah SD Islam Al Azhar 57 Jambi Angkatan I TA 2021/2022--

“Segala kekurangan dari guru maupun kepala sekolah kami mohon dimaafkan, kami selaku yayasan telah memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada kepala sekolah, guru  dan pegawai untuk mengelola pendidikan di Al Azhar 57 Jambi,” terangnya.

Foto bersama Tasyakuran Akhirussanah SD Islam Al Azhar 57 Jambi Angkatan I TA 2021/2022, kepsek dan para guru

Pendidikan yang dikelola kepala sekolah hingga guru adalah sangat profesional dan memiliki hasil yang membanggakan. Oleh karena itu, dirinya atas nama Yayasan Muslim Jambi menyatakan rasa bangga, haru dan berterima kasih kepada kepala sekolah dan guru yang mengabdikan diri di Al Azhar 57 Jambi.

“Mohon kita semua dapat mendoakan, perkembangan pendidikan kita kedepan terus berkembang dibawha  pemeikiran kita bapak Komjen Pol (Purn) Drs. Lutfi Lubihanto, M.M dan istri, yang terus memikirkan sekolah ini,” tandasnya.

Foto bersama siswa yang mengikuti Tasyakuran Akhirussanah SD Islam Al Azhar Jambi, orang tua, pengurus YMJ, kepsek dan para guru

Alvaro dkk saat pertunjukan seni Tasyakuran Akhirussanah SD Islam Al Azhar 57 Jambi

Dalam Tasyakuran Akhirussanah SD Islam Al Azhar 57 Jambi Angkatan I Tahun Ajaran (TA) 2021/2022 turut hadir Dewan Pengawas Yayasan Muslim Jambi, Hj. Novalinda Paut Syakarin, Anggota Pembina Iskandar Sulaiman, Sekretaris umum Aditya Rachman Prasetyo, S.E.,M.S.Ak, Bendahara Umum Iin Qaswal Bahraini, S.T, Ketua Bidang Pendidikan Prof Dr. Nurhayati, M.Sc.,Agr, Waket Bidang Sosial dan Dakwah Kombes Pol. Zainuri Anwar, M.Ag, Ketu abiding Sarpras Denny Iwan Setiawan, S.T, Kepala Sekretariat Pendidikan Supriyadi Yusuf. SKM.,M.M.,M.Kes, Kepala Koordinator Bidang humas Citra Darminto, SIP.,M.M, kepala sekolah SD, TK, para guru dan para pegawai Al Azhar 57 Jambi. (yos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: