Road to 1st Anniversary, Yello Hotel Jambi Berbagi Kebahagiaan

Road to 1st Anniversary, Yello Hotel Jambi Berbagi Kebahagiaan

Memperingati Road to 1st Anniversary, Yello Hotel Jambi membagikan sejumlah Nasi Kotak untuk masyarakat kurang mampu yang dibagikan langsung di sekitar jalan Jelutung dan The Hok , Jambi--

Bersama Anak Yatim dan Masyarakat Kurang Mampu

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Yello Hotel Jambi, baru saja melaksanakan program tahunannya yakni Corporate Social Responsibility (CSR) dalam berbagi kebahagiaan bersama dengan anak-anak yatim piatu, dhuafa dan masyarakat kurang mampu yang ada disekitar jalan Kota Jambi.

 Yello Hotel Jambi berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim Umi Ikhlas yang berlokasi di Jl. Lorong Perdana No.59, Mayang Mangurai

Tepat Rabu kemarin 08 Juni 2022, acara CSR berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim piatu dilaksanakan di dua Panti Asuhan yaitu Umi Ikhlas yang berlokasi di Jl. Lorong Perdana No.59, Mayang Mangurai dan panti asuhan An-Nur, Jl. Simpang Rimbo Jambi. Acara CSR ini dilangsungkan oleh jajaran management dan staff Yello Hotel Jambi.

Kegiatan dimulai pukul 16.00 WIB sore disambut oleh ketua pengurus Panti Asuhan Ummi Ikhlas, diisi dengan sejumlah Doa untuk Yello Hotel Jambi.

Yello Hotel Jambi berbagi kebahagiaan bersama panti asuhan An-Nur, Jl. Simpang Rimbo Jambi

Selain itu Yello Hotel Jambi juga membagikan sejumlah Nasi Kotak untuk masyarakat kurang mampu yang dibagikan langsung di sekitar jalan Jelutung dan The Hok Jambi. Rangkaian CSR ini bertujuan untuk road to anniversary yang pertama pada tanggal 13 Juni 2022.

"Melalui bantuan yang kami berikan, kami berharap bisa sedikit meringankan dan membantu serta mendorong motivasi semangat adik-adik panti untuk terus berkarya dan berprestasi sebagai generasi putra/putri bangsa. do’a yang diberikan anak-anak panti ini menjadi sesuatu yang sangat berarti bagi Hotel kami dengan harapan menjadi Hotel yang terus maju dan berkembang,"ujar Ananda Gentha Marketing Communication Yello Hotel Jambi. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: