>

Diskusi Pendahuluan Kegiatan Jasa Konsultasi TA 2022

Diskusi Pendahuluan Kegiatan Jasa Konsultasi TA 2022

--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- PPK PSDA, Dery Herwandy, ST.,MT menyelenggarakan Diskusi Pendahuluan Pekerjaan Penyusunan Rencana Pengelolaan Sumber Daya Air WS Batanghari Tahap II, bersama PT Nadiputra Pratama KSO PT Yoka Tiga Consultant. Turut hadir dalam diskusi ini, Kepala SNVT PJPA, serta PPK Danau Situ Embung dan Jajaran. 

Penyusunan Rencana Pengelolaan SDA sendiri dilakukan guna mewujudkan pemanfaatan dan pendayagunaan sumber air di wilayah sungai dengan serasi dan optimal, sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan daya dukung lingkungan," jelas PPK PSDA, Dery Herwandy, ST.,MT Kamis (2/6) lalu.

Kedepannya, dengan tersusunnya Rancangan Rencana Pengelolaan Sumber daya air Wilayah Sungai Batang Hari yang memuat upaya pengelolaan aspek konservasi SDA, pendayagunaan SDA, pengendalian daya rusak air, sistem informasi SDA.

"Serta pemberdayaan dan pengawasan bidang SDA sebagai arahan dan program bagi Lembaga dan instansi pengelolaan sumber daya air dalam mengelola sumber daya air untuk 20 (dua puluh, red) tahun mendatang," tandasnya. (yos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: