Unggahan Pilu Kekasih Eril di IG, Nabila: I Miss You Badly, Please Come Home...

Unggahan Pilu Kekasih Eril di IG, Nabila: I Miss You Badly, Please Come Home...

Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril menyisakan kenangan dengan sang kekasih, Nabila Ishma. --

BANDUNG, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Kang Emil) dan keluarganya sudah tiba di Bandung, Jawa Barat, setelah menempuh perjalanan panjang dari Swiss, Jumat (3/6). Oleh keluarga besar Emmeril Khan Mumtadz (Eril) sudah secara resmi dinyatakan meninggal dunia.

Kesedihan mandalam masih menyelimuti keluarga besar Kang Emil, begitupun yang dirasakan kekasih Eril, Nabila Ishma Nurhabibah. Itu terlihat dari unggahan pesan menyentuh kekasih Eril itu melalui akun Instagram pribadinya @nabilaishma, Jumat (3/6).

Dengan bahasa inggris awalnya melalui insta story, Nabila Ishma menanyakan keberadaan Eril. Dia mengaku sangat rindu. "It's been a week a eril. Where are you now? I Miss You Badly," tulis Nabila Ishma.

Postingan itu juga disertai foto mereka berdua. Sementara itu, dalam postingan terbarunya, Nabila Ishma menampilkan foto Eril yang duduk sendirian di lantai.

Nabila Ishma menulis caption di mana dirinya masih berharap kekasihnya itu bisa pulang. "You will always be my home. So, please come home ril," tulis Nabila Ishma.

Unggahan itu disukai lebih dari 340 ribu dan 4.300 lebih komentar. Dalam unggahan sebelumnya, Nabila Ishma juga menyampaikan rasa rindunya kepada Eril.

"Hold my hand tight and let’s get through this together a eril. Please stay ril, I know you’re really strong. Don’t be afraid of anything, I’m here to guide you until we can see each other again very soon. I miss you so much, like I always do (Pegang tanganku erat-erat dan mari kita selesaikan ini bersama-sama. Tolong bertahanlah ril, aku tahu kamu sangat kuat. Jangan takut pada apa pun, aku di sini untuk membimbing kamu sampai kita bisa bertemu lagi segera. Aku sangat merindukanmu, seperti yang selalu kulakukan), " tulis Nabila seperti dikutip FIN dari akun Instagram @nabilaishma, Rabu (1/6) lalu.

Unggahan video Nabila pun jadi sorotan netizen. Dalam video yang diposting pada 3 Januari 2022 lalu itu, keduanya terlihat sedang berbelanja baju.

Ada candaan antara Nabila dengan Eril dalam video tersebut. Eril memberi pilihan untuk belanja bersama dan saling memilihkan baju. "Gimana kalau kita beli baju terus kamu pilihin aku, aku pilihin kamu, terus harus langsung dipake wkwk," kata Eril dalam percakapan itu .

"Boleh. Ayo. Tapi nggak boleh nolak," ujar Nabila menjawab.

"Benerr. Wkwkwk. Iya nggak ditolak," balas Eril lagi.

"Cuplikan belanja bareng awal tahun milihin baju buat masing-masing," tulis Nabila di keterangan video.

Unggahan tersebut menuai sorotan netizen. Nabila saat ini pasti sedang dalam kondisi sangat sedih. Warganet pun mendoakan yang terbaik untuk Eril.

Diketahui, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril dinyatakan hilang di Sungai Aare Swiss, Kamis (26/5) lalu. Hingga kini, keberadaan Eril belum diketahui, hingga keluarga besarnya menyatakan secara resmi putra sulung Kang Emil itu meninggal dunia. (fin/zul)

Sumber: