Wisuda Tahfidz Juz 30 Pertama SD Islam Al Azhar 57 Jambi

Wisuda Tahfidz Juz 30 Pertama SD Islam Al Azhar 57 Jambi

Murid kelas 6 SD Islam Al Azhar 57 Jambi usai melakukan prosesi wisuda tahfidz--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - SD Islam Al Azhar 57 Jambi melakukan Wisuda Tahfidz Juz 30 Pertama. Ka. Bidang Pendidikan Yayasan Muslim Jambi (YMJ), Prof. Nurhayati, M.Sc.,Agr mengatakan kenapa pertama dilakukan, karena siswa yang wisuda tahfidz juz 30 merupakan angkatan pertama.


yamaha--

"Tentu menjadi momen spesial bagi Al Azhar 57 Jambi, karena perdana meluluskan siswa, setelah beberapa tahun berdiri," kata Prof. Nurhayati, M.Sc.,Agr Sabtu (4/6).

Ka. Bidang Pendidikan YMJ Prof. Nurhayati, M.Sc.,Agr disampingi kepala sekolah Hajmia Guswika, M.Pd, Ketua Panitia Elfis Priady, S.Pd dan para murid kelas 6 yang melakukan wisuda tahfidz

Diharapkannya, dari awal kehadiran Al Azhar 57 Jambi, adalah turut serta bersama Pemerintah Daerah untuk ikut mencerdaskan anak bangsa, tentunya melalui kurikulum yang telah dibuat oleh Al Azhar 57 Jambi.

"Tidak perlu khawatir kepada orang tua siswa untuk menyekolahkan anaknya di Al Azhar 57 Jambi, karena kami berusaha meluluskan siswa yang mampu bersaing bukan saja ditingkat nasional tapi juga internasional," jelasnya.

Guru PAI Akbar Ardiansyah S.Pdi bersama M Alvaro Javas Nararya salah seorang murid kelas 6 

Dirinya pun optimis akan banyak lagi orang tua yang akan menyekolahkan anaknya di Al Azhar 57 Jambi. Pasalnya Al Azhar 57 Jambi memiliki sarana maupun prasarana yang mumpuni.

"Disamping tenaga pengajar yang berkualitas," terangnya.

Dalam Wisuda Tahfidz Juz 30 dirinya juga mengharapkan, nantinya para lulusan bukan saja memiliki kecerdasan untuk pelajaran umum, tapi juga memiliki kecerdasan spiritual.

"Jadi siswa yang kamu luluskan mampu bersaing hingga tingkat global," tandasnya.

Dalam Wisuda Tahfidz Juz 30 SD Al Azhar 57 Jambi turut hadir Kepala Sekolah Hajmia Guswika, M.Pd, Ketua Panitia Elfis Priady, S.Pd dan para guru serta orang tua wali murid.  (yos)

Sumber: