Pembangunan Gedung SD dan SMP Al Azhar 57 Jambi Dimulai

Pembangunan Gedung SD dan SMP Al Azhar 57 Jambi Dimulai

Foto bersama--

Dilakukan Peletakan Batu Pertama 

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Pembangunan gedung SD dan SMP Sekolah Islam Al Azhar 57 Jambi dimulai.

Ini merupakan kerjasama antara Yayasan Muslim Jambi (YMJ) dan Yayasan Pesantren Islam (YPI) Al Azhar Jakarta. Peletakan batu / ground braking pertama ini dilakukan oleh Ketua Bidang Pendidikan YMJ, Prof. Dr. Nurhayati, M.Sc dan Ketua Bidang Dakwah DR. H.M Umar Yusuf, M.Pd.I Sabtu (3/12) lalu, yang disaksikan Bendahara YMJ Win Qaswal Bahraini, S.T, Sekretaris YMJ Aditya Rachman Prasteyo, S.E.,M.S.Ak, Perwakilan Kemenag Muarojambi H. Buhri .Y, S.Pd.,M.EI, Pengawas SD, Kepala Sekolah TK dan SD sekitar lingkungan sekolah dan Camat Jaluko.


Ketua Bidang Dakwah DR. H.M Umar Yusuf, M.Pd.I saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung--

Dalam sambutannya, Ketua Bidang Pendidikan YMJ, Prof. Dr. Nurhayati, M.Sc mengatakan, gedung SD dan SMP Islam Al Azhar 57 Jambi ini akan di bangun dalam waktu 8 bulan.

"Mudah-mudahan bisa selesai lebih cepat kata dari waktu 8 bulan tersebut," kata Kepala Bidang Pendidikan YMJ, Prof. Dr. Nurhayati, M.Sc. Sabtu (3/12) lalu.


Ketua Bidang Pendidikan YMJ, Prof. Dr. Nurhayati, M.Sc--

Dikatakannya, Dalam pembangunan gedung SD dan SMP Islam Al Azhar 57 Jambi ini, juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap seperti ruang labor, ruang komputer, lapangan olahraga futsal dan basket.


Foto bersama acara peletakan batu pertama pembangunan geduang sekolah SD dan SMP Islam Al Azhar 57 Jambi--

"Kurang lebih sudah 300 siswa dari TK sampai SMP yang menempuh pendidikan di Al Azhar 57 Jambi. Walaupun baru berdiri tahun 2017, tapi banyak masyarakat Jambi yang mempercayakan anaknya sekolah di Al Azhar 57 Jambi," jelasnya.


Peletakan batu pertama pembangunan gedung sekolah SD dan SMP Islam Al Azhar 57 Jambi oleh Camat Jaluko--

"Tahun ini seluruh Sekolah Islam Al Azhar, dibawah naungan Yayasan Pesantren Islam, mengusung visi dan misi yang sama, yakni Mewujudkan Generasi Beradab, Kolaboratif dan Berwawasan Global," tandasnya. (yos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: