Johnny Depp Menang Gugatan, Mantan Istri Harus Membayar Rp 150 M

Johnny Depp Menang Gugatan, Mantan Istri Harus Membayar Rp 150 M

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID-- Pil pahit sepertinya bakal diterima Amber Heard, mantan istri Johnny Depp. Amber Heard harus membayar kerugian atas pencemaran nama baik mantan suaminya, Johnny Depp.

Setelah melalui proses yang panjang dan melelahkan hasil persidangan tersebut juri dan pengadilan menyatakan bahwa Johnny Depp telah memenangkan gugatannya terhadap Amber Heard.

Gugatan tersebut merupakan perlundangan nama baik sang aktor yang dilayangkan enam tahun lalu.

Johnny Depp tak terima kalau dirinya dituding sebagai pelopor dalam kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh Amber Heard pada 2018 lalu.

Hal tersebut membuat karier Johnny Depp di dunia perfilman merosot tajam. Dia dijauhi oleh rekan-rekan terdekatnya.

Bahkan tak ada tawaran main film selama dia terlibat dalam kasus ini.

Setelah juri dan pengadilan memenangkan dirinya dengan gugatan yang diberikan terhadap mantan istrinya itu, maka Amber perlu membayar ganti rugi.

Dari yang awal gugatannya mencapai 50 juta Dolar AS atau setara Rp 724 miliar, hingga turun menjadi 10 juta Dolar AS atau setara Rp 150,6 Miliar.

Lantas apakah Amber Heard akan mampu menebus kerugian tersebut?

Dilansir Disway.di melalui Media Fox Business, disebutkan bahwa Amber Heard hanya punya jumlah kekayaan mencapai 8 juta Dolar AS atau setara Rp 116 miliar.

Saat persidangan dijelaskan Amber mempunyai pendapatan kotor sebesar 10 juta Dolar AS selama 2013-2019.

Sejumlah harta itu didapatkannya dari bayaran saat berlaga di sederetan film yang dibintanginya; Friday Night Lights, Pineapple Express, The Rum Diary, Magic Mike XXL dan The Danish Girl.

Pendapatannya meningkat saat mendapat tawaran dan main di film Aquaman sebagai Mera.

Perannya di film tersebut Amber menerima 1 juta Dolar AS dalam film pertama yang sukses besar di pasaran itu.

Pendapatannya sebagai aktor semakin meroket menjadi 2 juta Dolar AS ketika berperan di Aquaman dan The Lost Kingdom (belum dirilis di bioskop).

Belum berhenti sampai di situ, Amber juga akan mendapat bonus tambahan jika film tersebut mampu bertengger di box office.

Selain di Aquaman, dia juga memainkan peran di film lain garapan DC seperti Justice League.

Dengan karier yang masih tergolong masih singkat, harta kekayaan Amber Heard belum ada apa-apanya jika dibanding mantan suaminya.

Johnny Depp dilaporkan mempunyai kekayaan mencapai 150 juta Dolar AS, ditambah aset-aset berharga seperti properti mewah yang tersebar di seluruh dunia. (disway)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: