38 Pejabat Fungsional Pemkab Bungo Dilantik dalam Rangka Penyetaraan

 38 Pejabat Fungsional Pemkab Bungo Dilantik dalam Rangka Penyetaraan

DILANTIK: Puluhan pejabat fungsional Pemkab Bungo dilantik dan diambil sumpah jabatannya--

MUARA BUNGO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Bungo melakukan pelantikan terhadap 38 pejabat fungsional pada Senin malam (30/05) sekitar pukul 19.30 WIB di ruang Pola Kantor Bupati Bungo.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin oleh Asisten II Setda Bungo, H. Syaiful Azhar dengan dihadiri oleh beberapa pejabat di lingkup Pemkab Bungo.

Didalam sambuta Syaiful Azhar yang mewakili Bupati Bungo H. Mashuri, bahwa pelantikan yang dilaksanakan itu dalam rangka penyederhanaan birokrasi melalui penyetaraan jabatan struktural ke jabatan fungsional.

"Ini merupakan pelantikan pejabat Fungsional untuk kedua kalinya. Semoga yang telah dilantik dapat bekerja sesuai tupoksinya sesuai yang diharapkan,” harap H. Syaiful Azhar.

Syaiful juga menegaskan bahwa pelantikan yang dilalukan merupakan suatu keharusan dalam rangka menjalankan roda pemerintahan agar tercapai visi dan misi daerah.

"Kepada kawan-kawan yang baru dilantik kami ucapkan selamat dan kinerja kita semua ditinggu dalam rangka memajukan kabupaten Bungo yang kita cintai ini," tukas Syaiful.(aes)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: