Istri Pilot Tetap Tempuh Jalur Hukum, Meski Telah Maafkan Suami Karena Selingkuh dengan Pramugari

Istri Pilot Tetap Tempuh Jalur Hukum, Meski Telah Maafkan Suami Karena Selingkuh dengan Pramugari

“Senin (30/5/2022) besok dipanggil ke Polrestabes Surabaya,” ungkap E.

Untuk diketahui, sosok pilot Lion Air Ricko Idwiansyah ternyata pernah diunggah akun Instagram resmi Lion Air Group.

Pilot Ricko Idwiansyah diunggah karena dianggap sebagai sosok yang berprestasi.

Unggahan itu dibuat aku Instagram Lion Air Group yang bercentang biru pada 16 April 2019 silam.

“Angkasa Aviation Academy bisa menjadi pilihan Anda untuk mewujudkan cita-cita menjadi seorang penerbang,” tulis Lion Air Group pada unggahan itu sebagaimana dikutip PojokSatu.id, Senin (30/5/2022).

“Seperti Ricko Idwiansyah, First Officer lulusan AAA Batch 11 di maskapai Lion Air yang kali ini berkesempatan mendampingi Capt. Kresno Ajiasvino Budiarsono,” sambung keterangan tersebut.

Sementara, Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro memastikan, pihaknya akan menindak tegas kepada pilot dan pramugari dimaksud.

“Lion Air akan menjalankan sesuai ketentuan dari perusahaan. Lion Air akan menindak pegawai yang melakukan pelanggaran sesuai dengan peraturan perusahaan,” ungkap Danang dalam keterangnnya, Minggu (29/5/2022).

Danang menekankan, dugaan perselingkuhan pilot dan pramugari itu merupakan tanggung jawab pribadi keduanya.

“Mengenai tindakan yang dilakukan dari oknum kedua belah pihak menjadi tanggung jawab keduanya karena sudah sama-sama dewasa,” terang Danang.

Pihaknya juga meminta agar perbuatan pilot selingkuhi pramugari itu tidak dikait-kaitkan dengan Lion Air sebagai perusahaan.

“Lion Air meminta agar tidak melibatkan perusahaan (Lion Air) yang bersifat tendensius dan berdampak merugikan perusahaan,” tegasnya. (ruh/pojoksatu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: