Tindakan Citilink Terhadap Pramugari dan Pilot yang Viral Gara-gara ‘Chatting Kondom’

Tindakan Citilink Terhadap Pramugari dan Pilot yang Viral Gara-gara ‘Chatting Kondom’

Viral pramugari Citilink menjalin hubungan terlarang dengan pilot di maskapai yang sama, chatting mesranya beredar luas--

JAMBI, JAMBIEKSP[RES.CO.ID – Sedang viral saat ini, chatting seorang oknum pramugari  kepada pilot Citilink yang menanyakan dimana letak kondom.

Setelah viral baru diketahui, ternyata sang pilot bernama Elmer Syaherman, ia adalah suami dari seorang seleb TikTok Ira Nandha atau lebih dikenal dengan sebutan Ibu Kavi di TikTok.

Ira Nandha sendiri yang menyebar luaskan screenshoot chattingan suaminya itu di media sosial, setelah ia merasa tak tahan dengan perselingkuhan Elmer dengan pramugari yang juga bekerja di maskapai Citilink bernama Bella Damaika.

“Teman teman maaf ya, aku sebenarnya gak suka melakukan ini tp aku udah gak bisa tahan lagi,” ujar Ira Nandha membuka curhatnya di akun instagramnya sambil melampirkan chattingan suaminya dengan selingkuhannya itu.

Ira mengaku, sejak awal pernikahan, ia telah memergokinya suaminya selingkuh sebanyak 6 kali, dimana 5 kalinya dengan orang yang sama yang merupakan oknum pramugari itu dan satu kali dengan orang yang berbeda.

Ira menulis selama ini semua kejadian itu ia tutupin untuk bisa menjaga keutuhan rumah tangganya. Bahkan ia berhasil bertahan selama 4 tahun dengan sang suami sambil tetap terus diam.

“Kali ini aku hancur, tapi aku gamau hancur sendirian. kita rasain bareng bareng ya,” lanjut Ira Nadha dikutip Jambi Ekspres pada Minggu (31/12/2023).

Ira juga menyertakan semua unggahan chatting suaminya Elmer dengan pramugari selingkuhannya itu di Instagram tersebut.

Salah satu chattingan dari sekian banyak bukti chat yang dilampirkan, perihal Bella bertanya kepada Elmer dimana letak kondom.

Dalam chattingan itu Elmer menggunakan nama Jaheerman sementara sang pramugari Bella memakai nama Iachocolatte.

“Sayang aku ga nemu kondom kita, kamu simpan dimana, aku nyari-nyari ga nemu,” ujar sosok Iachocolatte.

Lalu dijawab Elmer bahwa kondom itu telah dimasukkan ke dalam tas milik sang pramugari.

Sebenarnya ada banyak chat lainnya antara Elmer dan Bella yang diunggah Ira Nadha, termasuk tentang Elmer yang sering melaporkan kegiatan dan fotonya kepada sang pramugari, pun sebaliknya Bella sering melaporkan banyak aktivitas dan fotonya kepada Elmar.

Agar komunikasi mereka tak terlacak, Elmer dan Bella menggunakan aplikasi yang tak layak digunakan masyarakat umum untuk chatting, aplikasi itu bernama Discord.

BACA JUGA:Wah Ini Penampakan Print Nota Ngisi BBM Pesawat 10 Ribu Liter Avtur Pertamina

Lantas apa Tindakan Citilink terhadap dua karyawannya itu? Rupanya jajaran manajemen telah membuat kebijakan untuk keduanya.

"Untuk sementara, manajemen tidak memberikan tugas terbang kepada yang bersangkutan selama proses pemeriksaan berlangsung agar tidak mengganggu profesionalisme,” tulis Citilink dalam keterangan resminya.

BACA JUGA:Mahasiswa IPB Hilang di Pulau Dekat Batas RI dan Samudera Hindia, Terakhir Ditemukan Tewas.

Masih menurut keterangan itu, disebut agar Elmer dan Bella tak terganggu bekerja. “Dan agar mereka berdua fokus terhadap penyelesaian masalah internal keluarga yang sedang bergulir,” ujar keterangan yang ditulis oleh Head of Corporate Secretary & CSR Division PT Citilink Indonesia, Haza Ibnu, Risyad. (*)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: