Pilot dan Pramugari Digerebek Istri, Sang Pilot Dipastikan Bakal Kena Sanksi

Pilot dan Pramugari Digerebek Istri, Sang Pilot Dipastikan Bakal Kena Sanksi

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID -Viralnya video penggerebekan pilot dan pramugari Lion Air oleh istri sah sang pilot di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur berbuntut panjang.

Sang pilot dalam video itu diketauhui bernama Riko. Sedangkan pramugari bernama Anissa Nabila Putri.

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group Danang Mandala Prihantoro memastikan, pihaknya tidak tinggal diam dengan viral pilot Lion Air selingkuh dengan pramugari.

Kepada pilot dan pramugari Lion Air tersebut, dipastikan akan mendapatkan sanksi dari perusahaan. Kepastian nasib pilot selingkuh dengan pramugari itu disampaikan Danang Mandala Prihantono melalui keterangan tertulisnya, Minggu (29/5).

“Lion Air akan menjalankan sesuai ketentuan dari perusahaan,” tegas Danang.

Danang menegaskan, pihaknya juga tidak akan tinggal diam terhadap pegawai yang melakukan pelanggaran.

“Lion Air akan menindak pegawai yang melakukan pelanggaran sesuai dengan peraturan perusahaan,” sambungnya.

Kendati demikian, Danang menyatakan bahwa perusahaan tak mau mencampuri urusan pribadi atau rumah tangga pegawainya.

“Mengenai tindakan yang dilakukan dari oknum kedua belah pihak menjadi tanggung jawab keduanya karena sudah sama-sama dewasa,” terang Danang.

Selain itu, Danang memastikan bahwa Lion Air sangat menghormati dan mendukung penanganan serta penyidikan pihak berwajib dalam kasus yang viral di media sosial itu.

Akan tetapi, pihaknya juga meminta agar perbuatan pilot selingkuhi pramugari itu tidak dikait-kaitkan dengan Lion Air sebagai perusahaan.

“Lion Air meminta agar tidak melibatkan perusahaan (Lion Air) yang bersifat tendensius dan berdampak merugikan perusahaan,” tegasnya lagi dikutip dari Fajar.co.id.

Seperti Diketahui, dalam video itu, meski sudah tertangkap basah, tetapi pilot tersebut masih membela diri.

“Iya…ini semua lagi proses. Tapi aku gak ngapa-ngapain. Dia lagi dapet (menstruasi) juga. Tanya aja,” ucap Riko dalam video itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: