Maju Pemilihan Bupati Tebo 2024, HBA Dorong Ansori Hasan

Maju Pemilihan Bupati Tebo 2024, HBA Dorong Ansori Hasan

AKRAB : Anggota DPR RI, Hasan Basri Agus (HBA) saat bersalaman dengan Ansori Hasan seusai acara Halal Bi Halal Lembaga Adat Melayu Jambi.IST/JE--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Dukungan untuk Ansori Hasan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tebo 2024 terus berdatangan. Tidak tanggung-tanggung, kali ini dorongan itu datang dari Hasan Basri Agus atau yang lebih dikenal dengan sebutan HBA.

Dukungan mantan Gubernur Jambi ini langsung disampaikan kepada Ansori seusai acara Halal Bi Halal Lembaga Adat Melayu Jambi, Rabu (25/5) lalu.  "Kalau benar Ansori berani, salaman kita dulu," ungkap HBA dengan tegas dihadapan Ansori Hasan sembari mengulurkan tangannya.

Menurut HBA, ia sangat senang jika melihat anak anak muda berani tampil dan percaya diri  untuk ikut bertarung dalam setiap suksesi.

"Jujur saya sangat senang jika melihat anak anak muda yang berani tampil, soal hasil itu kita serahkan kepada Tuhan. Saya dulu juga pernah gagal saat mencalonkan diri menjadi Bupati Sarolangun, tapi tidak apa-apa, tetap optimis dan semangat, yang penting tetap kedepankan niat yang baik untuk membangun kampung halaman," ungkap Anggota DPR RI ini.

HBA juga berpesan agar terus bersosialisasi ke akar rumput untuk menyampaikan niat dan rencana rencana besar yang akan dilakukan jika berhasil nantinya.

"Saya rasa memang sudah saatnya Ansori ini tampil untuk memimpin daerahnya, saya tau betul kiprah Ansori sejak beliau mahasiswa, jika ketemu saya selalu bercerita tentang kampung halamannya, yakin saja dan luruskan niat untuk membangun daerah," pungkas HBA. (aiz)

Sumber: