>

Ribuan Masyarakat Antusias Ikuti Kegiatan Launching Pilkada Tebo

Ribuan Masyarakat Antusias Ikuti Kegiatan Launching Pilkada Tebo

Ribuan Masyarakat Antusias Ikuti Kegiatan Launching Pilkada Tebo--

MUARATEBO,JAMBIEKSPRES.CO.ID - Pj Bupati Tebo, Varial Adhi Putra, mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Tebo untuk aktif dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang bakal digelar pada 27 November Tahun 2024 mendatang..

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Pj Bupati Tebo saat membuka Launching Pilkada Kabupaten Tebo Tahun 2024, Minggu (30/6) kemarin di Lapangan Merdeka, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo.

Varial mengatakan bahwa pada Pemilihan Calon Legislatif (Pileg) yang digelar beberapa bulan lalu, wilayah Kabupaten Tebo sangat kondusif tanpa ada perpecahan yang signifikan. Untuk itu. Dirinya mengajak agar masyarakat tetap menjaga kondisi tersebut pada Pilkada Tebo nantinya.

“Mari kita sama-sama menjaga kedamaian, tidak memprovokasi, dan tidak menyebarkan berita hoax,” kata Varial.

Selain itu, PJ Bupati Varial juga menegaskan bahwa pentingnya menjaga tutur kata dan perilaku di media sosial dengan santun dan baik, “Mari kita jaga lisan dan jari. Di zaman milenial lisan dan jari harus di jaga dalam bermedia sosial,” kata dia lagi.

Disamping itu. Varial juga mengajak semua warga untuk menggunakan hak pilihnya di TPS demi meningkatkan partisipasi pemilih hingga mungkin mencapai lebih dari 90 persen.

“Partisipasi aktif seluruh masyarakat Kabupaten Tebo sangat penting dalam mensukseskan Pilkada Tebo nantinya. "Mari kita sama-sama menikmati ini," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Tebo, Atiul Fuadiayah mengatakan bahwa Launching Pilkada ini merupakan sarana untuk sosialisasi kepada masyarakat. Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Forkopimda Kabupaten tebo yang telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan acara ini sehingga acara ini berjalan dengan aman dan lancar.

“Launching ini adalah sarana sosialisasi Pilkada yang akan digelar pada tanggal 27 November 2024 mendatang” terangnya

Kegiatan launching Pilkada Kabupaten Tebo Tahun 2024 ini dihadiri ribuan masyarakat dan juga hadir unsur Forkopimda, komisioner KPUD Provinsi Jambi, Ketua Bawaslu Tebo, dan para undangan lainnya.(bjg)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: