DPW PKB Jambi Serahkan SK DPAC Seluruh Tanjabtim, Kader PKB Harus Moderat

DPW PKB Jambi  Serahkan SK DPAC  Seluruh Tanjabtim, Kader PKB Harus Moderat

Sekretaris DPW PKB Provinsi Jambi Elfisina M. Si serahkan SK Kepada Pengurus DPAC--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Ketua DPW PKB Provinsi Jambi Sofyan Ali S.Ag., SH.,MPd diwakilkan Sekretaris DPW PKB Elfisina M.SI,  di Kantor DPC PKB Kecamatan Sabak Barat Tanjabtim, Rabu (24/05/2022) serahkan SK DPAC  11 Kecamatan  se- Kabupaten Tanjabtim. 

Dalam paparannya Sekretaris DPW menyampaikan  PKB d Tanjabtim harus menang," Apalagi saya melihat banyak para kiyai yang hadir dan banyak pengurus yang potensial," ujar Elfis. 

"Kami juga berharap pengurus dan kader PKB di Tanjabtim ini,  harus sebagi pejuang Islam yang lilrahmatalil alamin, Islam yang sejuk, santun, Islam yang lembut islam yang penuh kasih sayang (Islam yang Moderat) bukan yang Keras (Radikal). Apabila ada masalah hukum dan gerakan yang tidak baik atau menyalahi hukum, kita serahkan dan laporkan kepada yang berwajib, jangan bertindak sendiri. "lanjut Elfis. 

Hadir dalam kegiatan tersebut , Sekretaris DPW PKB, Wakil DPW PKB Sulaiman Syawal S. Ag, H. Hamid SH, Sekretaris Dewan Syuro PKB Provinsi Jambi Muhammad Sodik S. Ag., M. Pd, Ketua DPC PKB Tanjabtim Abdul Rasyid, Sekretaris DPC PKB Eko Supriyanto dan Dewan Syuro, Dewan Tanpiz DPAC se kecamatan Tanjabtim. (dik)

Sumber: