Mobil Anggota DPRD Muaro Jambi, Kecelakaan di Exit Tol Celika Kayu Agung, Tak Ada Korban Jiwa

Mobil Anggota DPRD Muaro Jambi, Kecelakaan di Exit Tol Celika Kayu Agung,  Tak Ada Korban Jiwa

--

KAYUAGUNG, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Mobil rombongan anggota  DPRD Jambi jenis Innova Reborn  warna putih BH 1128 JN mengalami kecelakaan di Exit Tol Celika, Kecamatan  Kayuagung, Sumsel,  Selasa (18/5).

Menurut penuturan salah seorang warga, Edison,  peristiwa itu terjadi sekitar  pukul 10.57 WIB saat kendaraan rombongan  anggota  dewan ini keluar dari Gerbang Tol Kayuagung.

"Kami terkejut melihat  mobil itu langsung  naik trotoar  ke sebelah kanan bukan berbelok ke kiri," terangnya. 

Beruntung saat kejadian kendaraan  yang melintas  sepi dan mobil langsung  berhenti di atas trotoar  sehingga tidak  ada korban jiwa. Para penumpang  segera keluar dalam mobil dan dibantu pengendara  lain, mobil ini bisa ditarik ke jalan. 

Kalau dilihat  lampu rambu lalulintas  di simpang empat  menuju exit Tol Celika sudah lama mati.  Hingga sekarang  belum ada perbaikan  dari pihak pengelola  tol, ini sanga membahayakan  pengendara  yang melintas. 

Sekretaris  DPRD OKI,  Hilwen membenarkan kalau sempat terjadi insiden kecelakaan  mobil anggota  dewan yang melakukan  kunjungan  kerja ke DPRD OKI.  Rapat tetap dilakukan  seperti jadwal sebelumnya. ‘’Mereka kan bawa mobil lebih dari 1,’’ katanya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini semuanya  sehat dan tetap melakukan  kegiatan  seperti  biasa.  Sat Pol PP DPRD OKI,  M Rizal mengungkapkan,  sudah mengetahui  adanya insiden kecelakaan  mobil anggota  DPRD Muaro Jambi saat akan kunker ke DPRD OKI tapi semua berjalan seperti  biasa mereka di terima anggota  DPRD OKI. 

Kasatlantas Polres OKI,  AKP Sadeli mengatakan,  soal laka rombongan  anggota  DPRD Jambi di Exit  Tol Celika yang terjadi siang tadi (18/5) tidak ada laporan ke Lantas dari pihak korban mungkin  karena tidak ada korban jiwa. (uni/dnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: