UAS DIdeportasi dari Singapura, Ini Negara-Negara Pernah Tolak Kedatangan UAS

UAS DIdeportasi dari Singapura, Ini Negara-Negara Pernah Tolak Kedatangan UAS

"Lihat saja dampaknya nanti kalau kalian hina ulama kami, @UAS_AbdulSomad tak butuh Singapura @govsingapore kalau memang tidak diperbolehkan. Memang didunia ini cuma Singapura saja yg dituju?" kicaunya.

Senada, akun @TheCircle25 langsung mengambil sikap bahwa "Singapura telah memposisikan dirinya sebagai musuh kita. Ada saatnya."

Akun @alboy_aboe juga menyoroti ironi Singapura yang kerap melindungi koruptor dan tak memperlakukan ulama dengan baik.

"Koruptor jahanam pada lari ke Singapura yg track rekord nya hitam , eh ulama yg disegani dan dihormati di negri ini malah di perlakukan kurang terpuji , trus dubes kita Disana itu ngapain ya????" cetusnya.

Di pihak lain, akun @Alexsmoked menyatakan "Terimakasih Singapurtnya, justru belum adaa penjelasan hingga hari ini.

"Kalau hanya karena tidak memenuhi syarat, jawabannya amat sangat umum. Itulah kenapa dalam pernyataan saya, perlu bagi saya sebagai warga meminta wakil-wakil saya di parlemen supaya bisa meminta penjelasan Dubes Singapura di Jakarta. Dan saya bukan gila hormat," tegasnya dikutip dari RMOL.id.

Hingga kini, UAS masih menunggu penjelasan konkret dari pemerintahan Singapura terkait perlakuan yang dia rasakan tidak baik, padahal ingin berlibur selama satu malam di sana.

Karena kejadian ini pula, ulama asal Pekanbaru ini teringat dengan kejadian serupa yang pernah dia alami di saat ingin menjalankan program dakwah di Timor Leste. (ima/rtc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: