Bukan Repot, tapi Perubahan Hidup

Bukan Repot, tapi Perubahan Hidup

JAKARTA – Memiliki dua buah hati yang masih balita tentu menimbulkan kesibukan tersendiri. Itu yang dialami Nirina Zubir. Si sulung Zivara berusia 2,5 tahun, sedangkan si kecil Elzo baru 3 bulan. Keduanya harus mendapat perhatian khusus. Namun, Nirina tidak mau menyebut segala kesibukannya mengurus buah hati dengan repot. Dia lebih suka menyebutnya perubahan hidup.

”Sekarang nggak ada istilah capek, letih, atau repot. Itu kalimat yang Na hindari. Sekarang ini sedang menikmati perubahan hidup,” ucap Nirina kala ditemui di Hard Rock Cafe, EX Plaza, Jakarta Senin (17/9). ”(Punya) dua anak itu merasa (menjadi) ibu banget. Menikmati perubahan fisik dan mental,” lanjut bintang Get Married tersebut.

Istri Ernest Cokelat itu juga menegaskan, menjadi bunda sama sekali tidak menghalangi dia berkarir. Justru, yang kini menjadi perhatiannya adalah berat badan. Setelah melahirkan Enzo, bobotnya belum kembali normal. Meski bentuk badan tidak mengurangi tawaran pekerjaan, tetap saja dia kini berusaha keras menurunkan berat badannya.

”Tawaran jadi MC masih. Kalau film insya Allah bulan depan mulai lagi. Tapi, sekarang sedang konsentrasi melangsingkan tubuh,” jelas Nirina. Eks VJ MTV tersebut memancang target menurunkan bobot hingga 20 kilogram. Apakah ini tuntutan peran\"

”Nggak. Nggak ada tuntutan dari sutradara. Mereka tahu lah, I’m a mother. (Film) yang bulan depan ini antara iya dan tidak sebenarnya. Tapi, saya menyiapkan mental. Mikirinnya lebih ke gimana anak-anak, gitu sih,” lanjut perempuan yang lahir di Madagaskar tersebut.

Saat ini, Nirina masih menyusui. Alhasil, ke mana-mana dia selalu membawa pompa ASI untuk stok. Dia juga berencana mengajak dua buah hatinya ke lokasi syuting jika proses pengambilan gambar sudah dimulai. ”Sebenarnya, asal ada stok ASI, anak bisa ditinggal. Tapi, kalau masih bisa dibawa, ya dibawa,” tegas dia.

(jan/c14/na)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: