Hendriko Bawa Pulang Satu Unit KIA Sportage

Hendriko Bawa Pulang  Satu Unit KIA Sportage

JAMBI- Hendriko, warga Palembang berhasil membawa pulang satu unit mobil KIA Sportage M/T program Rejeki Isi Ulang Telkomsel. Selain Hendriko, hadiah yang sama diraih outlet Mutiara Telkomsel asal Binjai melalui program Jutawan Outlet Sumatera.

            Head Of  Sales and Customer Care Regional Sumbagut Devision Telkomsel, Filin Yulia, mengutarakan, kedua pemenang itu mendapat hadiah utama mobil karena mengikuti dua program yang diselenggarakan Telkomsel untuk periode 1 Mei - 31 Juli.  Penarikan undian pemenang dilakukan secara transparan di hadapan pihak dinas sosial, notaris dan kepolisian pada 17 September di Medan.

            \"Para pemenang langsung dihubungi, sesaat setelah pengundian berlangsung. Program Rejeki Isi Ulang dan Jutawan Outlet Sumatera diperuntukan bagi pelanggan yang telah setia menggunakan produk Telkomsel serta mitra outlet yang telah setia menjaga loyalitas pelanggan Telkomsel melalui ketersediaan produk di outlet,\" terangnya dalam rilis yang diterima Jambi Ekspres, Selasa (18/9)

            Filin Yulia mengatakan, Program Rejeki Isi Ulang adalah program yang dikhususkan untuk pelanggan prabayar Telkomsel di Sumatera (kecuali nomor HLR Aceh), baik pelanggan baru maupun pelanggan yang sudah lama menggunakan kartu simPATI, Kartu AS dan Kartu Facebook.

           

            Melengkapi program Rejeki Isi Ulang, Telkomsel juga menyelenggarakan program jutawan outlet sumatera . Program apresiasi ini dikhususkan bagi seluruh mitra outlet yang juga berada diwilayah Sumatera. Program ini juga menyediakan hadiah undian berupa 1 (satu) unit Mobil KIA Sportage M/T, Honda Vario, Tablet Cyrus TV Pad, Blackberry Apollo. Program yang diperuntukkan khusus untuk mitra outlet diseluruh willayah Sumatera ini, dimulai dari tanggal 1 Mei 2012 hingga 31 Juli 2012..

(zir/*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: