Temani Istri ke Pasar Hongkong, Pedagang Sampaikan Keluhan

Temani Istri ke Pasar Hongkong,  Pedagang  Sampaikan Keluhan

JAMBI-Bakal Calon Walikota Jambi H SY Fasha bersama istri tercinta Hj Yuliana Fasha, kemarin, menyambangi salah satu pasar tradisional Jambi,  Pasar Hongkong.

                Kehadiran Fasha di pasar itu tentunya mendapat sambutan luar biasa dari para pedagang,  karena Fasha memang sudah cukup dikenal sebagai pemimpin yang memberi bukti bukan hanya janji semata.

                Fasha sebenarnya hadir di pasar tersebut untuk menemami sang istri berbelanja kebutuhan dapur, namun dia tetap berdialog  secara non formal dengan para pedagang, untuk mengetahui keluh kesah mereka.

                ‘’Saya memang lebih senang berbelanja di pasar tradisional ketimbang di super market-super market,’’ ujar Fasha saat dikonfirmasi wartawan.

                Menurutnya, selama ini dirinya memang sering menemani sang istri berbelanja kebutuhan dapur di pasar-pasar tradisional di Kota Jambi.

“Ini hanya rutinitas dan tidak ada agenda khusus. Sekaligus bertanya kepada pedagang menampung permasalahan yang ada,” sebutnya.

Menariknya, pedagang begitu bersemangat menceritakan apa-apa saja keluhan mereka pada SY Fasha, meskipun Fasha tidak menggelar acara khusus di pasar tersebut. Bahkan tidak hanya satu pedagang saja, akan tetapi pedagang-pedagang lainnya pun ikut menyampaikan uneg-uneg mereka.

(adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: