Daftar ke Gerindra, Agus Rubiyanto Siap Junjung Komitmen Ikuti Proses dan Mekanisme Partai

Daftar ke Gerindra, Agus Rubiyanto Siap Junjung Komitmen Ikuti Proses dan Mekanisme Partai

Daftar ke Gerindra, Agus Rubiyanto Siap Junjung Komitmen Ikuti Proses dan Mekanisme Partai--

MUARATEBO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Mantan Ketua DPRD Kabupaten Tebo, Agus Rubiyanto siap berkomitmen mengikuti proses dan mekanisme partai Gerindra. Hal itu dikatakan Agus Rubiyanto alias ARB pada saat mengambil formulir pendaftaran di Kantor DPC Gerindra Tebo, Kamis (2/5) kemarin bersama tim pemenangan. 

Dengan keseriusannya untuk maju di kontestasi Pilkada Tebo, ARB sangat berharap partai besutan Presiden RI, Prabowo Subianto ini mengusung dirinya. 

"Saya siap menjalani proses dan mekanisme dari Gerindra, dan junjung komitmen serta harapan bersama untuk membangun Kabupaten Tebo yang lebih baik kedepan," katanya. 

Sementara itu, Ketua Bappilu Gerindra Tebo, Bakhroin Siregar mengatakan bahwa Gerindra tentunya bakal memiliki satu tujuan.

"Berkas ini akan kami tindaklanjuti, Gerindra satu tujuan, untuk itu kami menunggu pengembalian berkas pendaftarannya sebelum ataupun di tanggal 13 Mei nanti sesuai jadwal yang ditentukan," ucapnya. 

Regar juga ikut mendo'akan semoga Agus Rubiyanto bisa mendapatkan rekomendasi DPP Gerindra untuk diusung sebagai calon Bupati Tebo di Pilkada serentak nanti. 

"Semoga nanti bisa diusung oleh Gerindra," tutupnya. 

Diketahui, sebelum mendaftarkan di Gerindra, ARB juga sudah mendaftarkan diri ke partai PDI-P, Demokrat, PKB, dan Nasdem.(bjg)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: