>

Diknas Terapkan 7 Sapta Tertib

Diknas Terapkan 7 Sapta Tertib

SAROLANGUN – Kepala Dinas Pendidikan Nasional (Diknas) Sarolangun, Lukman MPd, sepertinya sudah siap dengan beberapa programnya. Untuk meningkatkan dunia pendidikan di Sarolangun. Dari sekian banyak programnya itu tidak lain demi memajukan pendidikan dan sistem pendidikan bumi sepucuk adat serumpun pseko.

            ‘’Beberapa program itu dituangkan dalam tujuh sapta tertib. Mulai dari tertib administrasi, tertib kepegawaian, tertib keuangan, tertib peralatan dan aset, tertib lingkungan, tertib pelaporan serta tertib pengawasan dan pengendalian. Ketujuh pedoman pokok inilah yang menjadi landasan saya dalam memimpin Diknas Sarolangun. Kalau ketujuhnya ini sudah berjalan dengan baik, Insya Allah Dinkas kedepannya akan lebih baik lagi,’’ tegas Lukman.

            Ketujuh prioritas Lukman ini sepertinya mendapat sambutan baik dari H. Thabroni Rozali MM Kadis Diknas yang lama dan sekarang menjabat Sekda Sarolangun.

            Menurut Thabroni ke tujuh prioritas Kadis Diknas yang baru ini sangat baik untuk kemajuan Diknas Sarolangun, karena semuanya merupakan elemen-elemen penting yang perlu diperhatikan. ‘’Menurut saya tujuh sapta tertib kadis Diknas yang baru ini sangat baik, dan ini memang harus diperhatikan,’’ kata Sekda.

(zha)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: