>

Dua Sejoli Dipaksa Mesum, Lalu Direkam

Dua Sejoli Dipaksa Mesum, Lalu Direkam

Video Beredar Di Merangin 

MERANGIN - Video sepasang muda-mudi yang dipaksa untuk berbuat mesum beredar di Merangin. Dalam video yang berdurasi 5,11 Menit tersebut, terlihat pasangan sejoli yang ditangkap ketika berada di salah satu rumah kosong diperkirakan kawasan wisata DAM betuk Kecamatan Tabir Lintas, Kabupaten Merangin.

Didengar dari rekaman video tersebut, pasangan sejoli ini awalnya ditangkap oleh beberapa orang. Setelah ditangkap, keduanya dipaksa melakukan adegan mesum dan penangkap langsung merekam aksi kedua pelaku tersebut.

Bahkan saat dipaksa melakukan mesum oleh sipenangkap tersebut, pasangan sejoli tersebut sempat menolaknya. Namun upaya penolakan yang dilakukan oleh pasangan sejoli tersebut tidak berbuah apa-apa, karena orang yang menangkapnya mengancam jika tidak mau mengikuti kata-kata mereka, mereka akan panggil kepala desa.

Mendengar ancaman tersebut, pasangan sejoli terpaksa mengikutinya dan pasrah. Dan si laki-laki dengan mulai menarik rok wanita, kemudian mengajak wanita tersebut tidur terlentang. Setelah itu tanpa membuka baju, wanita menarik roknya keatas dan si laki-laki membuka kaancing celananya sekaligus melakukan aksi mesum tersebut. Karena tidak mau dirinya direkam, wanita tersebut sambil menutup muka pasrah atas apa yang terjadi terhadap dirinya.

Kabar yang kini beredar, pasangan sejoli yang dipaksa melakukan perbuatan mesum tersebut saat ini telah diketahui keberadaannya, bahkan pasangan itu telah menikah untuk menutupi aib yang terjadi terhadap diri mereka.

Kasat Reksrim Akp Syamsi Ubai ketika dihubungi harian ini, belum mau berbicara banyak, karena pihaknya masih melakukan penyelidikan. Bahkan terkait informasi bahwa identitas korban telah dikantongi, dirinya mengaku belum tahu tentang hal tersebut. “No Coment dulu,”ungkapnya singkat.

(bjg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: