>

Bintek Kades Harus Bawa Hasil

Bintek Kades Harus Bawa Hasil

SAROLANGUN - Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun, Susi Afrianti ST, tak menyoal keberangkatan seluruh kepala desa ke Semarang Jawa Tengah, asal sepulang dari bintek para kadew membawa hasil untuk daerahnya.

            ‘’Sepanjang bintek memang betul-betul dilakukan tentunya harus juga diberikan kesempatan kepada seluruh kades untuk belajar ke daerah yang desanya jauh lebih maju, sehingga ada perbandingan ketika mereka pulang dan tentunya diharapkan mampu membawa perubahan bagi kemajuan desa dan itu kata dia merupakan langkah yang baik,’’ imbuh Susi.

            Terkait keberangkatan kades yang banyak menuai protes dari kalangan mahasiswa menurut Susi bahwa Mahasiswa berhak menilai, mereka tentu punya alasan dari apa yang disampaikannya yang jelas menyampaikan kritikan untuk kebaikan tidak ada salahnya.Mahasiswa berhak menilai, jika penilain itu bersifat membangun kenapa tidak kita dengar.” Pungkasnya.

Sementara itu dari informasi yang berhasil dihimpun harian ini, seluruh kades tidak hanya ke Semarang Jawa Tengah,mereka akan singgah di jokjakarta,dan kota Solo dan Jakarta diperkirakan akhir pekan nanti baru akan kembali ke Kabupaten Sarolangun.

(zha)

.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: