>

Pelaku Pembacokan Masih Diburu

Pelaku Pembacokan Masih Diburu

MUARA TEBO - Hingga Rabu (28/11) kemarin, pelaku pembacokan, Riza dan Andi terhadap Raden Sayuti dan anaknya Raden Rachman belum berhasil di ringkus oleh Polisi, namun upaya pengejaran terus dilakukan oleh tim Gabungan Buser Polres Tebo bersama Anggota Polsek Tebo Tengah.

Kabag Ops Polres tebo, Kompol Hartono, melalui Kapolsek Tebo Tengah,AKP.Iskandar mengatakan, keberadaan pelaku hingga kini belum terlacak, hanya saja dari jejak awal kedua pelaku kabur ke arah Kecamatan Kuamang Kuning usai melakukan pembacokan.

“Sampai saat ini kita terus berupaya untuk menangkap kedua pelaku, tim Gabungan Buser Polres dan anggota Polsek sudah kita kerahkan, jeka terakhir keduanya kabur kearah Kuamang Kuning,” akunya.

Sementara itu, informasi terkahir yang didapat harian ini melalui pihak keluarga korban. Kondisi ayah dan anak korban bacokan tersebut saat ini masih menjalani perawatan intensif, Raden Sayuti dikatehaui saat ini masih menjalani perawatan di RSUD STS Tebo, sedangkan Raden Rachman saat ini masih dirwat di RSUD H.Hanafie Bungo akibat akibat luka besar dibagian kepala.

“Kondisi Raden Rachman sebelumnya sempat koma, saat ini sudah sadar namun masih lemah akibat banyaknya kehilangan darah,”ujar Ridwan, keluarga korban. 

Dirinya juga mengatakan, jika kondisi raden Rachman tidak ada perubahan, kemungkinan akan di rujuk ke Padang. Namun itu semua masih menunggu salah seorang Dokter dari Jambi yang di kabarakan akan menangani korban.

(rez/jenn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: