>

KNPI Evaluasi Kinerja

KNPI Evaluasi Kinerja

MERANGIN - KNPI Merangin melaksankan Musda ke XI di aula kantor Bapeda Merangin. Acara langsung dihadir DPP KNPI, Nuzran Joher,  dan dibuka Bupati Merangin, H Nalim, dan dihadiri Ketua DPD KNPI Provinsi Jambi, Said Fariq MH dan seluruh pengurus KNPI Kabupaten Merangin serta dihadiri 35 OKP se-Kabupaten Merangin.

            ‘’Sebagai pemuda, mulailah dari sekarang membangun jati diri termasuk watak maupun pemikiran. Karena nantinya pemuda yang berintegritas dan berkarakterlah yang akan memimpin KNPI maupun yang akan memimpin Merangin ke depan,’’ ujar Nuzran Joher.

            Semnatara Bupati Merangi, H Nalim, mengatakan pemudalah yang menjadi tolak ukur kemajuan zaman. ‘’Kualitas dan berakhlaknya pemuda membuat bangsa juga berakhlak dan lebih maju, begitu juga sebaliknya. Pemuda merupakan kunci dari segala aspek untuk menumbuhkan kemajuan bangsa,’’ ujarnya.

            ‘’Musda XI DPD KNPI Merangin digelar 8-9 Desember 2012 sekaligus mengevaluasi kinerja kepengurusan periode 2008-2012 yang saat ini masih dipegang oleh Heri Mohza sekaligus merumuskan program kerja dan pemilihan kepengurusan DPD KNPI Merangin 2012-2015,’’ sebut Ketua Panitia Pelaksana, Deden Kurnia SE, MM.

(bjg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: