>

BI Gelar Pertemuan Tahunan Perbankan

BI Gelar Pertemuan Tahunan Perbankan

JAMBI-Kantor perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi dijadwalkan menyelenggarakan pertemuan tahunan perbankan di Room Hall Shang Ratu Hotel hari ini, Selasa ( 11/12).        

                Kepala Kantor Perwakilan BI Provisni Jambi, Marlison Hakim mengatakan, pertemuan ini digelar setiap tahun serta menjadi media komunikasi dan interaksi antara Bank Indonesia dengan stakeholders.    “Pertemuan ini sekaligus sebagai sarana untuk menyampaikan evaluasi perkembangan ekonomi dan perbankan maupun proyeksinya, baik secara Nasional maupun regional Provinsi Jambi,” katanya melalui rilis yang diterima Jambi Ekspres tadi malam.

                Dalam kesempatan ini akan disampaikan pokok-pokok sambutan Gubernur Bank Indonesia dalam Pertemuan Tahunan Perbankan 2012 yang telah dilaksanakan di Jakarta beberapa waktu lalu, termasuk didalamnya evaluasi perekonomian nasional serta evaluasi dan prospek perekonomian Provinsi Jambi 2013.

                Acara ini direncanakan akan dihadiri oleh Sekda Provinsi Jambi, kepala dinas/instansi, kalangan akademisi, asosiasi serta para pimpinan perbankan se-provinsi Jambi.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, pada Pertemuan Tahunan Perbankan kali ini, Bank Indonesia memberikan penghargaan kepada perbankan (Banking Award) sebagai bentuk appresiasi dan juga dorongan motivasi untuk berkinerja lebih baik lagi. (*)

 

Jambi, 10 Desember 2012

KANTOR PERWAKILAN BANK NDONESIA

PROVINSI JAMBI

 

 

Marlison Hakim

Kepala Perwakilan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: