>

Kaki Hardi Remuk Dilindas excavator

Kaki Hardi Remuk Dilindas excavator

MERANGIN - Pekerjaan jalan multiyears Jangkat,di Desa Pulau Raman Kecamatan Muaro Siau, Kabupaten Merangin  yang dilaksanan PT Jaya Kontruksi (Jakon) kembali menelan korban.

Senin (10/12) kemarin, sekitar  pukul 16.00 WIB, saat sedang berlanggsungnya pekerjaan pengerasaan jalan, saat excavator berjalan mundur, ternyata ada salah satu pekerja bernama Ardi berada dibelakang dan saat itu diduga sedang teleponan dan menyebabkan dirinya terlindas alat berat, sehingga mengakibatkan kakinya remuk.

Atas kejadian tersebut, korban langsung beteriak dan sopir alat berat langsung berhenti melakukan pekerjaa. Untuk menyelamatkan sakit yang diderita oleh korban, pihak PT Jakon yang berada dilapangan langsung membawa korban kerumah sakit umum Abunjani Bangko untuk untuk mendapatkan pertolongan medis.

Korban tiba di rumah Sakit sekitar pukul 17.00 WIB dan langsung dilarikan ke IGD. Pihak PT Jakon yang berada dirumah sakit sempat melarang wartawan untuk meliput kejadian tersebut,bahkan mereka menyatakan kejadian ini adalah urusan interen dan jangan diliput.

Bukan hanya itu, saat dilarikan ke lab untuk pengecekan sakit yang diderita korban. Pihak PT Jakon, tergesa-gesa membawa korban supaya wartawan tidak bisa mengambil foto korban.


Salah seorang pihak PT Jakon saat dicoba untuk diwawancarai, ia menolak untuk memberi komentar.
Hal sama juga dilakukan oleh pihak rumah sakit, karena pihak rumah sakit mengatakan korban sedang menderita.

“Namanya Hardi, kalian minta izin dululah kepadakeluaganya (korban,red) baru diliput,” ungkap salah seorang suster.


Kejadian kecalakaan kerja di proyek multiyears ini informasinya sudah dua kali terjadi. Sebelumnya juga pernah terjadi, dan dikabarkan korban meninggal dunia akibat tertimpa bak mobil truk.

(bjg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: