>

Warga Tagih Janji Bupati

Warga Tagih Janji Bupati

MUARA TEBO – Rencana Bupati Tebo H Sukandar S.Kom M.Si untuk mengevaluasi merestrukturisasi kabinet pemerintahaannya bersama Wakil Bupati (Wabup) Tebo, Hamdi S.Sos diawal tahun 2013 ini, mendapatkan perhatian dari masyarakat Tebo.

“Masih banyak janji politik Suka – Hamdi kepada masyarakat yang belum terealisasi. Jadi, sudah sepantasnya Bupati dan Wabup betul-betul menyeleksi pejabat yang duduk di kabinet pemerintahannya adalah orang yang mampu membantu mereka dalam membangun kabupaten Tebo kedepannya,\" kata Fadlin, salah satu warga.

Hal senada juga disampaikan oleh Ides, salah seorang warga Tebo lainnya. Dia mengatakan, bahwa masyarakat masih banyak berharap pasangan Suka – Hamdi betul-betul mampu membawa kabupaten Tebo menuju perubahaannya kedepannya. 

“Saya berharap sepinya komplek Rumah Dinas (Rumdin) pejabat di setiap hari sabtu dan minggu karena ditinggal penghuninya juga mendapatkan perhatian dari pak Bupati dan Wabup. Bagaimana cara agar Kota Muara Tebo ini tidak hanya sekedar menjadi persinggahan bagi para PNS dan pejabatnya,\" ungkapnya.

\"Lalu, bagaimana caranya perekonomian kota muara tebo menjadi lebih hidup,” lanjutnya sembari mengingatkan bahwa diawal pemerintahannya, Bupati pernah berjanji akan meminta pejabatnya untuk selalu standby di Tebo meskipun pada hari sabtu dan minggu.

Mengenai kapan dilakukannya perombakan kabinet pemerintahan Suka – Hamdi, Sekda Tebo H Noor Setya Budhi mengatakan, saat ini Baperjakat masih mengevaluasi kinerja SKPD ditahun 2012 lalu. Namun, dirinya mengakui dari hasil evaluasi ada beberapa SKPD yang mendapatkan raport merah.

“Ada beberapa SKPD yang mendapatkan raport merah dari hasil evaluasi yang dilakukan, mengenai kapan perombakan kabinet dilakukan itu adalah wewenang pak Bupati, kita tunggu saja kapan waktunya,”pungkasnya.

(azk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: