>

Musliyadi Sudah Bisa Tersenyum

Musliyadi Sudah Bisa Tersenyum

 

JAMBI - Musliyadi Sembiring (35), tersangka kasus pembunuhan terhadap Bujang, Farida, dan Misnah, warga Desa Kedotan Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi sudah mulai bisa menjalani pemeriksaan psikologi di Bagian Psikologi Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Jambi.

 

Dikatakan salah satu staf pemeriksa, sebelumnya Musliyadi sempat tidak mau menjalani pemeriksaan karena masih takut. Hal itu juga yang membuat proses pemeriksaan sempat tertunda beberapa hari lalu.

 

“Namun sekarang dia sudah berani keluar sel tahanan dan sudah mau bicara serta mau diajak tersenyum,”ungkap Staf bagian Psikologi saat berada diruang Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Almansyah, kemarin.

 

Dalam keteranganya, Musliyadi bisa berani keluar sel tahanan karena didampingi istrinya saat akan jalani pemeriksaan Psikologi.

 

Sementara itu, Kabid Humas mengatakan, saat ini memang Musliyadi sedang menjalani pemeriksaan psikologi.

 

“Tapi kita belum tau hasilnya, karena masih berjalan. Nanti kalau sudah ada hasilnya akan kita sampaikan,”ungkap Kabid Humas kepada wartawan, kemarin.

Saat ini tersangka masih diamankan di Polda Jambi, usai ditangkap oleh tim gabungan dari Polsek Sekernan, Polres Muarojambi, dan Polda Jambi. Tersangka sebelumnua dievakuasi ke Polda Jambi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Pasalnya, pasca kejadian warga yang emosi sempat membakar rumah korban. Beruntung tidak ada korban jiwa, karena keluarga tersangka telah terlebih dahulu mengungsi.

(cr17)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: