>

Pengen Punya Usaha Butik

   Pengen Punya Usaha Butik

DUNIA modeling bukan lah hal yang baru bagi perempuan bernama lengkap Heidy Jentrika ini. Sudah sejak dua tahun silam ia menggeluti dunia yang sudah menghantarkannya meraih beberapa penghargaan.

Bagi perempuan kelahiran Jambi 9 Juni 1994 ini, dunia modeling sangat mengasyikkan. Sebab, menurutnya, apabila ingin terjun ke dunia modeling selain displin juga harus mampu terlebih dahulu merawat diri sendiri, seperti menjaga pola makan serta bentuk tubuh yang indah.

          ‘’Untuk menjaga postur tubuh agar tetap ideal, aku selalu berolahraga dan menjaga pola makan,’’ ujar Chiks (sapaan akrabnya, red) yang kini tercatat sebagai salah satu mahasiswi di Sekolah Tinggi swasta di Kota Jambi.

Selain modelling, tarik suara juga merupakan hobi bagi Chiks. Ia juga sering tampil di beberapa acara sebagai seorang vokalis band.

          Ketika di singgung mengenai cita-cita, Chiks mengatakan, ingin menjadi wanita karir atau membuka usaha sendiri, menurutnya ia ingin membuka usaha butik di kemudian hari. ‘’Dunia fashion tidak pernah hilang dari masa ke masa,” ungkapnya.

(cr14)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: