Tak Malu, Menteri Agama Ogah Mundur
\"Kami di jajaran eselon I tetap kompak. Pada masyarakat, tetap percayalan kepada Kemenag, bahwa kita tetap fokus bekerja melayani masyarakat,\" tutur Jasin. Dia mengatakan sejak bergabung dengan Kemenag di 2012 bersama Anggito Abimanyu, sudah dilakukan perbaikan urusan pelayanan haji.
Jasin menjelaskan saat itu ada 48 temuan di bidang perhajian yang dirumuskan oleh KPK. Secara bertahap, Jasin mengatakan Kemenag berupaya untuk memenuhi rekomendasi atau temuan dari KPK itu. Contohnya adalah perbaikan layanan haji. Mulai dari aspek perumahan, katering, hingg transportasi.
\"Khusus pemondokan, rumah yang disewa kondisinya baik, selevel hotel bintang tiga ke atas. Saya mengecek sendiri, melihat kamar dan toiletnya langsung,\" urainya. Dia menegaskan bahwa perbaikan layanan perhajian ini dikembalikan lagi kepada jamaah haji yang sudah keluar uang banyak.
(wan)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: