>

Jokowi Temui Slank, Prabowo Konsolidasi

Jokowi Temui Slank, Prabowo Konsolidasi

 Mufidah mengungkapkan, jika kampanye terkait isu SARA tersebut terus berlanjut, ada saran mudah yang pernah disampaikan suaminya. Menurut dia, sebaiknya capres Jokowi dan Prabowo Subianto menyelesaikan isu itu dengan pertandingan membaca ayat suci Alquran.

 Rombongan Green Hijabers dipimpin Arzeti Bilbina. Dukungan tersebut disampaikan melalui pernyataan tertulis dan disampaikan langsung kepada Mufidah yang hadir dalam deklarasi itu.

 \"Green Hijabers berikrar siap mendukung dan memenangkan pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla pada Pemilu Presiden 2014,\" ujar Arzeti saat membacakan ikrar pemenangan di Jakarta kemarin. Selain Mufidah, hadir pula pendiri Mustika Ratu Mooryati Soedibyo.

 Calon anggota legislatif PKB itu mengatakan, faktor JK menjadi salah satu alasan mengapa komunitasnya mendukung pencalonannya bersama Jokowi. Menurut Arzeti, di masa JK menjadi wakil presiden pada periode 2004\"2009, peran aktifnya dalam mengembangkan usaha kecil menengah sangat besar. \"Pak JK sangat mendukung produk Indonesia,\" tegasnya.

 Mantan model papan atas Indonesia itu menyatakan, JK berhasil mengampanyekan kepedulian untuk cinta terhadap produk Indonesia. Hal tersebut berbeda dengan kondisi saat ini, ketika barang impor produksi Tiongkok dan Korea dapat dengan mudah masuk dan menempati etalase-etalase pedagang pasar.

(bay/c9/tom)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: