SMAN 5 Harumkan Nama Jambi di Kancah Nasional

SMAN 5 Harumkan Nama Jambi di Kancah Nasional

JAMBI – SMAN 5 Kota Jambi kembali berhasil mengharumkan nama Jambi di kancah Nasional. Kali ini, Fredy siswa kelas X1 SMAN 5 Kota Jambi meraih medali emas kejuaraan Taekwondo di Jakarta.

Harun Sohar, S.Pd, M.Pd.I Kepala SMAN 5 Kota Jambi mengapresiasi perolehan prestasi anak didik tersebut. Dikatakannya, perolehan prestasi OR Taekwondo tingkat nasional ini semakin menambah sederata prestasi yang diukir SMAN 5 Kota Jambi. Ini juga sebagai wujud nyata dukungan SMAN 5 Kota Jambi terhadap program Pemerintah Provinsi Jambi di bidang pendidikan.

Usai kegiatan yasinan dan doa bersama Jum’at (6/4) Kepala SMAN 5 Kota Jambi bersama pengawas Pembina menyerahkan piagam kepada siswa berprestasi bernama Fredy tersebut. “Kita sangat bangga dan mengapresiasi penuh pencapaian medali emas itu,” ungkap Harso.

Dikatakannya, SMAN 5 Kota Jambi terus berupaya memberikan dukungan dan support guna pengembangan bakat siswa. Salah satunya melalui berbagai kegiatan perlombaan. Dukungan ini tentunya diharapkan menjadi penyemangat kepada siswa didik untuk berbuat secara maksimal dan berupaya dengan baik meraih prestasi.

“Semoga ini bisa memotivasi siswa didik lainnya untuk sama-sama meraih prestasi. Terutama dalam berkarya dan mengharumkan nama SMAN 5 Kota Jambi maupun nama baik Provinsi Jambi,” tandasnya.

(azz/adv)  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: