>

Ariel Noah Macho Main Kapak, Netizen Seketika Menjerit

Ariel Noah Macho Main Kapak, Netizen Seketika Menjerit

JAKARTA — Pesona Ariel Noah tak lekang dimakan usia. Tak hanya dikenal punya suara emas, karya lagu dengan lirik puitis, Ariel juga digilai masyarakat lantaran dinilai memiliki paras yang rupawan dan karisma yang tak biasa.

Baru-baru ini, pria bernama asli Nazriel Irham itu kembali mengundang decak kagum penggemarnya. Aksinya berpetualang di alam bebas yakni di dalam hutan bikin heboh jagat media sosial. Diintip dari video yang diunggah akun Instagram @vijaya.lee, Ariel dengan semangat memotong kayu gelondongan dengan kapak. Keringatnya terus bercucuran.

Meski tampak kewalahan, pelantun lagu ‘Separuh Aku’ itu terus berupaya hingga akhirnya ia menyerah. “Kegiatan bor hari ini di #bbqmountainboys. Video: @hedirusdian,” tulis @vijaya.lee dikutip pada Senin (8/3/2021).

Momen macho mantan kekasih Luna Maya itu menuai beragam komentar menggelikan khas netizen tanah air. Ada yang auto baper, ada yang memekik, tak sedikit pula yang kagum bukan main akan ketampanan sang superstar. “Ya ampuuunn papaaahh, ntar tangannya lecet lho,” seru @aira seraya menyematkan emoji menjerit.

“Lagi motong kayu aja keren banget. Kapan jeleknya si bang Boriel,” sebut @tatia***.

“Duuhh abg kayunya gagah dan kekar pisan yaa, mana mulus banget tuh kulit. Sehat2 abang virgo,” timpal @niki***. (endra/fajar)

Sumber: www.fajar.co.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: