>

Tiga Direksi Baru PDAM Tirta Mayang Jambi Hasil Lelang Jabatan Baca Disini..

Tiga Direksi Baru PDAM Tirta Mayang Jambi Hasil Lelang Jabatan Baca Disini..

JAMBI- Dalam waktu yang cukup panjang, akhirnya Panitia Seleksi Lelang (Pansel) Direksi Perumda Air Minum Tirta Mayang Kota Jambi mengumumkan tiga nama-nama direksi yang dipilih.

Hal itu diketahui berdasarkan surat pengumuman Nomor : 005/024/PANSEL-DIREKSI/2021 Tentang Penetapan Direksi Perumda Tirta Mayang Kota Jambi Periode 2021-2026.

Dalam surat yang ditandatangani oleh Ketua Pansel yang juga Sekda Kota Jambi, Budidaya pada 10 Maret 2021 itu disebutkan bahwa, setelah dilaksanakannya semua rangkaian tahapan proses seleksi calon Direksi PERUMDA Air Minum Tirta Mayang Kota Jambi Periode Tahun 2021-2026 dan berdasarkan Berita acara Nomor : 08/Pansel-Direksi/2021 tanggal 20 Januari 2021 dan Berita acara Nomor : 09/Pansel-Direksi/2021 tanggal 27 Januari 2021, tentang hasil pelaksanaan Wawancara Calon Direksi dengan Kuasa Pemilik Modal (KPM), maka Panitia Seleksi calon Direksi PERUMDA Air Minum Tirta Mayang Kota Jambi Periode 2021- 2026, dengan ini mengumumkan :

Direktur Utama, Dwike Riantara, S.Sos, M, Si; Direktur Teknik, Mustazal Khomidi, ST; dan Direktur Administrasi dan Keuangan, Sahat Parulian Siagian, ST.

Sekda Kota Jambi, Budidaya saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pengumuman lelang tersebut didasarkan atas nilai tertinggi dari semua rangkaian Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK).
\"Berdasarkan nilai tertinggi, untuk pelantikan menunggu waktu Bapak Walikota, Insya Allah secepatnya,\" kata Budidaya. (hfz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: