>

Walikota Jambi Apresiasi CSR Bank Jambi untuk Pembangunan RTP Danau Sipin

Walikota Jambi Apresiasi CSR Bank Jambi untuk Pembangunan RTP Danau Sipin

WALIKOTA Jambi, Dr. H. Syarif Fasha, SE.,ME mengapresiasi Tanggung Jawab Sosial Perusahaan atau Corporate Social Responbility (CSR) Bank Jambi, yang dipergunakan untuk pembangunan Ruang Terbuka Publik (RTP) di Danau Sipin. Walikota Jambi, Dr. H. Syarif Fasha, SE.,ME dalam arahannya mengungkapkan rasa bahagianya, karena Pemkot Jambi kemabli telah memenuhi kebutuhan masyarakat di Kota Jambi dengan peresmian Ruang Terbuka Publik (RTP), Ruang Terbuka Hijau (RTH) dan Ruang Terbuka Non Hijau.

\"WhatsApp

Arahan Walikota Jambi Dr. H. Syarif Fasha, SE.,ME

“Dan pada hari ini (kemarin, red) kita meresmikan RTP persis ditepi Danau Sipin. Karena saya melihat Danau Sipin merupakan surga yang masih tertutupi kabut. Saya melihat belum ada pemangku kebijakan bagi Danau Sipin, yang bisa memberikan nilai wisata, edukasi dan ekonomi bagi masyarakat. Setelah saya dilantik, saya mulai berfikir untuk mengembangkan kawasan Danau sipin, karena Kota Jambi minim tempat wisata alam,” papar Walikota kemarin (23/3).

\"WhatsApp

Walikota Jambi, Dirut Bank Jambi dan jajaran saat meninjau pelaku UMKM di RTP Danau sipin

Dari sekian banyak pelaku usaha, salah satunya Bank Jambi, yang peduli dengan keberadaan RTP, RTH dan Ruang Terbuka Non hijau ini, melalu Tanggung Jawab Sosial Perusahaan / CSR Bank Jambi, dibangunlah RTP Danau Sipin, yang merupakan kontribusi Bank Jambi.

\"WhatsApp

Walikota Jambi didamping Dirut Bank Jambi saat penandatangan prasasti peresmian RTP Danau Sipin

“Bank Jambi telah berpartisipasi bukan saja bagi pembangunan di Kota Jambi tapi juga di Provinsi Jambi. Saya berikan penghargaan kepada Bank Jambi yang telah peduli dengan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan / CSR, untuk pembangunan RTP Danau Sipin, saya pun menjadi walikota terdapat peran Bank Jambi, saya tahu betul isi perut Bank Jambi, semoga Bank Jambi makin maju dan makin dicintai masyarakat Jambi,” harapnya.

\"WhatsApp

Walikota Jambi melakukan transaksi digital Bank Jambi di RTP Danau sipin

Sementara, Dirut Bank Jambi, Dr. H. Yunsak El Halcon, SH.,MSi yang akrab disapa Bang El menambahkan, pembangunan RTP Danau Sipin merupakan karya besar Dr. H. Syarif Fasha, SE.,ME selaku Walikota Jambi. Saat ini karya RTP Danau Sipin telah dapat dinikmati oleh masyarakt termasuk pelaku UMKM di Kota Jambi.

\"WhatsApp

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: