>

Walikota Jambi Apresiasi CSR Bank Jambi untuk Pembangunan RTP Danau Sipin

Walikota Jambi Apresiasi CSR Bank Jambi untuk Pembangunan RTP Danau Sipin

Foto bersama Walikota Jambi, Dirut Bank Jambi dan jajaran

“Masyarakt bisa tersenyum dengan karya bapak walikota Jambi, nanti pun dalam pembangunan Danau Buluran dan Danau teluk akan terus kami support. Kami tunggu karya bapak walikota selanjutnya,” kata Bang El.

\"WhatsApp

Pemimpin Divisi Umum, Pimpinan Bank Jambi Syariah, Kepala Askrida Cabang Jambi, Direktur PT Kajang Laok dan Pemimpin Askirda Jambi

Bang El mengatakan, setiap transaksi yang dilakukan di RTP Danau Sipin pun akan diusahakan secara non tunai melaui QRIS, transaksi di RTP Danau Sipin hanya ada satu kasir saja, sehingga akan jelas nantinya peruntukkan bagi PAD Pemkot Jambi, transaksi milik UMKM yang beroperasional di RTP Danau Sipin, termasuk fasilitas parkir yang nantinya menggunakan QRIS Ini seiring dengan peningkatan fasilitas digital Bank Jambi.

\"WhatsApp

Foto bersama Walikota Jambi, Dirut Bank Jambi dan jajaran didepan Warung 9 Bank Jambi yang terletak di RTP Danau Sipin

“Kami pastikan UMKM di RTP Danau Sipin adalah masyarakat setempat, sehingga keberadaan RTP Danau Sipin dapat meningkatkan pemberdayaan ekonomi. Kami juga menyediakan fasiltas pembiayaan untuk pelaku UMKM yang belum Bankeble, namun dengan catatan harus bersih dari kredit bermasalah berdasarkan informasi SLIK OJK tandasnya.

\"WhatsApp

Walikota Jambi foto bersama karyawati Bank Jambi

Dalam kegiatan turut hadir, para Asisten, Kepala OPD, Camat dan Lurah lingkup Pemkot Jambi, Direktur Pemasaran dan Syariah H.Khairul Suhairi SE, Direktur Operasional Bank Jambi, Drs. H. Pauzi Usman, Ketua Ikatan Istri Karyawan Bank Jambi (IIKBJ) Hj. Nancy El Halcon, Kepala KCU Yufni Zarnan SE, Pimpinan Cabang Syariah Achmad Jais, Pemimpin Divisi Umum Raden Azwan SE, Pemimpin Divisi Akuntansi Agus Salim, Pimcab Bank Jambi Sutomo Achmad Nunung dan jajaran Bank Jambi, Direktur PT. Kajang Lako H. Husni Roni serta Pemimpin Askrida Cabang Jambi Roni Krisbandi.(yos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: