>

Walikota dan Wawako Jambi Sambut Kunker Fachrori Umar

Walikota dan Wawako Jambi Sambut Kunker Fachrori Umar

JAMBI - Wali Kota Jambi Syarif Fasha dan Wakil Wali Kota Jambi Maulana menyambut kunjungan kerja  Gubernur Jambi Fachrori Umar, di ruang pola Kantor Walikota Jambi, Jumat pagi (29/1).

Dalam pertemuan di akhir masa jabatan gubernur tersebut, Sekda Provinsi Jambi Sudirman beserta beberapa pejabat Pemprov Jambi hadir mendampingi Gubernur Jambi Fachrori. Juga hadir sejumlah pejabat Pemkot Jambi untuk menyambut kunker Gubernur Jambi.

Tampak juga ketua tim penggerak PKK Provinsi Jambi Rahima Fachrori bersama ketua tim penggerak PKK Kota Jambi Yuliana Fasha.

Walikota Jambi Fasha dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jambi Fachrori Umar dan rombongan atas kesediaannya bersilaturahmi ke jajaran pemerintahan Kota Jambi.

“Kami jajaran Pemkot Jambi bersama forkompimda mengucapkan terimakasih atas kunjungan kerja, dan terimakasih atas dukungan dan bantuan Pemprov Jambi selama masa jabatan Pak Fachrori Umar. Cukup banyak manfaat dirasakan masyarakat Kota Jambi,” kata Fasha.

Kepada wartawan usai acara, Fasha menyampaikan juga jika kunjungan kerja Fachrori Umar sekaligus berpamitan yang akan memasuki akhir masa jabatannya yakni tanggal 12 Februari 2021.

“Hari ini kami menerima kunjungan kerja Bapak Gubernur beserta ketua tim penggerak PKK Provinsi Jambi dan rombongan,” kata Fasha didampingi Maulana dan Sekda Budidaya.

Pada kunjungan dan silaturrahmi itu juga sebut Fasha, dilakukan penyerahan tanah hibah wilayah perkantoran Pemkot Jambi oleh Pemerintah Provinsi Jambi. Selain itu juga ada penyerahan bantuan Baznas Provinsi Jambi pada pelajar di Kota Jambi dan beberapa pondok pesantren.

“Pak Gubernur menyempai pesan-pesan pada kami semua, terkait hal hal program kedepan pasca beliau tidak menjabat lagi,” imbuh Fasha.

Sementara itu, Fachrori Umar dalam sambutannya menyampaikan, beberapa capaian dan perhatian pemerintah Provinsi Jambi kepada pembangunan di Kota Jambi. Diantaranya perbaikan jalan dan memberikan hibah serta bantuan lainnya.

“Pada anggaran tahun 2021 pemerintah Provinsi Jambi melalui dinas PUPR, melaksanakan berbagai kegiatan untuk pembangunan di Kota Jambi,” ujar Fachrori Umar. (hfz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: