Ini Nama-nama Sebagian Anak Palestina Korban Tentara Israel dan Cara Mereka Tewas, Pilu

Ini Nama-nama Sebagian Anak Palestina Korban Tentara Israel dan Cara Mereka Tewas, Pilu

14. Sajed Abdulhakim Hilmi Mizher (17)

Tewas 26 Marert 2019 di kamp pengungsi Dheisheh, Tepi Barat. Sajed adalah salah satu relawan medis. Ia ditembak di perut dalam aksi protes di kamp yang berada di Kota Bethlehem.

15. Saif al-Deen Imad Nasser Abu Zaid (14)

Tewas 6 Meret 2019 di Zeitoun, Jalur Gaza. Saif al-Deen ditembak di kepala oleh tentara Israel yang menggunakan kacamatan night vision dari jarak 200 meter. Saat itu, Saif al-Deen memegang kembang api di dekat tembok perbatasan Israel.

16. Yousef Said Hussein al-Dayeh (14)

Tewas 22 Februari 2019 di Zeitoun, Jalur Gaza. Yousef ditembak dalam aksi gelombang protes di Jalur Gaza. Saat itu, ia ada di dekat pagar pembatas di Zeitoun. Tim medis menyebut, peluru menembus dada hingga punggung.

17. Hasan Shalbi (13)

Tewas 8 Februari 2019 di selatan Gaza. Hasan ditembak mati karena ikut dalam gelombang protes di timur Khuza’a, dekat Khan Younis, di selatan Gaza.

18. Abdel-Rouf Ismail Mohammad Salha (13)

Tewas 14 Januari 2029 di Beit Hanoum, Jalur Gaza. Pengungsi dari kamp Jabalia ini ditembak di kepala oleh tentara Israel dalam gelombang protes di Jalur Gaza. Sempat dirawat selama tiga hari sebelum akhirnya meninggal dunia karena kerusakan otak. (ruh/pojoksatu)

Sumber: www.pojoksatu.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: